Krim Ajaib Penghilang Stretch Mark

Krim Ajaib Penghilang Stretch Mark - Bukan Cuma pada wanita, pada pria pun stretch mark bisa muncul kapan saja asal memenuhi syarat dasar terjadinya stretch mark ini. Stretch mark bisa muncul bila ada kondisi sebagai berikut :
  1. Kenaikan berat badan yang drastis

Dengan kenaikan berat badan yang drastis juga memicu bertambahnya volume badan secara signifikan, nah inilah yang menyebabkan stretch mark bisa muncul dengan tiba-tiba.
  1. Penurunan berat badan yang drastis

Sama seperti pada kasus kenaikan berat badan, hanya bedanya dengan penurunan berat badan ini ada kemungkinan kulit kita menjadi lebih “menggelambir” karenanya.
  1. Pasca Melahirkan

Banyak sekali Ibu-ibu yang mengeluh karena munculnya stretch mark ini pasca melahirkan. Hal ini dikarenakan waktu mengandung volume badan ibu juga naik secara signifikan, sedangkan waktu setelah melahirkan adalah waktu dimana tubuh menyusut kembali dan menyesuaikan seperti bentuk tubuh di awal.

Bila stretch mark ini muncul banyak sekali sebenarnya terapi yang bisa dilakukan agar perlahan menghilangkan stretch mark ini. Salah satunya adalah penggunaan krim khusus yang berfungsi sebagai penambah vitamin E pada kulit dan sebagai pengencang kulit. Apa saja kira-kira krim yang bisa menghilangkan stretch mark ini, yuk ikuti ulasannya.

A. Mama Choice Stretch Mark Cream

Mama-Choice-Stretch-Mark-CreamDengan harga kisaran Rp. 99.000 (100 ml) stretch mark Anda bisa perlahan memudar dan lama-lama hilang. Produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti paraben atau alcohol, sehingga sangat aman digunakan di kulit.

Selain itu krim ini juga diperkaya dengan bahan alami dari lidah buaya dan lipobelle soyaglycone yang merupakan zat aktif di dalam kacang kedelai.

Krim ini mudah di dapatkan di berbagai onine store yang sedang marak di Indonesia, Anda hanya tinggal searching dan juga masukkan nama krim ini lalu mulai proses pembelian.

Secara offline krim ini bisa di dapatkan di gerai kecantikan dan juga supermarket-supermarket besar.

B. Bio Oil

bio-oilDengan harga kisaran Rp. 60.000 (25 ml) minyak ini merupakan salah satu minyak pilihan Anda untuk membantu menyamarkan stretch mark. Meski bentuknya bukan krim, tapi lebih ke minyak (oil), menjadikan produk ini banyak dicari.

Banyak orang sering menggunakan produk ini karena bisa sekaligus digunakan sebagai minyak pijat. Bedanya dengan krim saat digunakan adalah efek kesatnya ke kulit. Bila menggunakan produk krim, maka saat dioleskan ke kulit lama kelamaan kulit akan menjadi kesat.

Bila menggunakan produk minyak ini kulit akan berasa licin dan sangat baik digunakan juga dengan pijatan-pijatan. Bio oil ini mengandung calendula oil, chamomile oil, serta lavender oil. Dengan adanya lavender oil menjadikan manfaat ekstra yaitu penangkal dari gigitan nyamuk. Nyamuk sangat anti terhadap bau bunga lavender, sehingga sangat praktis juga sebagai pelapis kulit anti gigitan nyamuk.

C. Palmer’s Cocoa Butter Formula Massage Lotion

Palmer’s-Cocoa-Butter-Formula-Massage-LotionHarga lotion ini kisaran Rp. 150.000,- (250 ml). Dengan kandungan cocoa butter, shea butter dan juga ekstrak almond menjadikan lotion ini sangat kaya dengan kandungan vitamin E. Yang sangat menarik adalah kandungan kolagen dan elastin dari lotion ini.

Dengan kandungan tersebut membuat kulit menjadi kencang dan tampak lebih segar. Bila Anda punya masalah pada kulit yang terasa kusam dan agak bersisik, lotion ini bisa sangat membantu Anda.

Itulah beberapa krim yang sangat efektif dalam menghilangkan stretch mark. Anda boleh mencoba dan bisa memilih mana dari krim tersebut yang paling cocok untuk Anda.
Krim Ajaib Penghilang Stretch Mark Krim Ajaib Penghilang Stretch Mark Reviewed by Kang Adetruna on November 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.