Arisan Logam Mulia GMI Club

Arisan Logam Mulia GMI Club - Bila Anda hari Sabtu (15/6) mendengarkan radio Sonora jam 4 sore sampai dengan selesai - Anda akan mendapatkan paparan tentang logam mulia. Dalam siaran yang menghadirkan nara sumber dari GMI (Gema Mandiri Indonesia); Adel dan Irwan disebutkan

Adel selaku Marketing Communication PT GMI menyebutkan, "Hari ini sudah ada arisan logam mulia yang bisa diikuti oleh siapa saja."

Arisan Logam Mulia GMI Club

Arisan Logam Mulia GMI Club

Di Bandung sudah bergabung 4.700 anggota khusus di Bandung, 10 tahun yang lalu berdiri dan sudah membangun trust yang besar. 1300 kelompok. Di luar kota Bandung ada di Pontianak, Balikpapan dan Bali.

Keuntungan lain dari menjadi anggota GMI Club ada peluang sharing profit dari transaksi, "Ini bisa menjadi salah satu dari pengalaman bisnis sampingan di GMI Club," ungkap Irwan.

Dalam setiap pengumuman pemenang arisan, GMI Club menggelar Kelas Edukasi yang menghadirkan keynote speaker berpengalaman di bidang masing-masing seperti kecantikan, investasi bisnis lain, parenting dan lain-lain.

Dan bagi Anda yang berada di luar kota Bandung bisa menyimak video streaming setiap pengocokkan arisan di www.gmiclub.com. Bagi Anda yang ingin daftar menjadi anggota GMI Club via Android bisa install dulu aplikasinya.

Bagaimana memastikan keaslian emas yang diarisankan di GMI? Sampai dengan hari ini member GMI Club sudah mencapai Papua, Hongkong, Korea hingga Belanda.

"Alhamdulillah ... GMI Club sudah mengirimkan emas ke NTT dan beberapa kota lainnya dengan aman," imbuh Irwan.

Keaslian PT Aneka Tambang (ANTAM) bersertifikat asli di skala nasional dan diakui juga oleh dunia internasional. Padahal ada beberapa produksi logam mulia yang lain tapi yang menarik dari logam mulia Antam - emas bisa leluasa di jual di luar kota bahkan di luar negeri.

Arisan yang ada di GMI:

  • Biaya Pendidikan Anak
  • Ibadah
  • Travelling

Misal usia masuk TK, tahun ini harus bersiap-siap menabung untuk biaya anak masuk SD. Hari ini daftar SD saja kita harus menabung emas senilai 15 hingga 20 juta. Mari Arisan Logam Mulia GMI Club.

Arisan ini produk asli Bandung dan sebuah inovasi yang menarik, "Karena instrumen investasi yang tahan akan inflasi ada di logam mulia."

PNS, kontraktor, ibu rumah tangga, dosen, guru sudah banyak yang bergabung di Arisan Logam Mulia GMI Club. Seringkali juga kejadian reuni melalui ajang arisan di GMI.

Reward uang tunai dari GMI bila kita merekomendasikan teman (referal), setelah yang diajak menjadi member lalu berubah menjadi leader maka ada reward lagi. Lalu dari leader menjadi Agen ada lagi reward untuk kita yang mengajak.

Untuk Anda yang penasaran dengan program Arisan Logam Mulia GMI CLub bisa berkunjung ke kantor GMI. Atau silakan hadir di event yang terbuka untuk umum Arisan & GMI Class di Java Hotel 21 Juni 2019 jam 15 - langsung datang saja untuk melihat, sepertiapa orang-orangnya. Karena setelah kita tahu orang-orangnya akan muncul trust.

PNS yang ada di Balai Kota Bandung saja sudah memiliki 6 (enam) grup arisan, dari yang mulai mengetahui tentang logam mulia hingga pakar logam mulia bersatu dalam sebuah grup di Arisan GMI Club.

Data yang tercatat dalam program Arisan Logam Mulia GMI Club 70% perempuan sisanya laki-laki. Menjadi anggota GMI Club hanya cukup daftar sekali dengan membayar 500 ribu (bisa dicicil dan sekali dalam semur hidup).
Arisan Logam Mulia GMI Club Arisan Logam Mulia GMI Club Reviewed by Admin on Juni 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.