KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang

Belum lama ini (Jumat, 21/12) Transmart Soreang bangunannya diresmikan oleh bupati Bandung Dadang M. Naser yang langsung didampingi oleh Chairul Tanjung dari CT Corp -perusahaan yang menjadi induk manajemen dari Transmart.

Ada yang menarik dari program yang akan dijalankan setelah Transmart Soreang mulai beroperasi sebagai mall pusat perbelanjaan di kabupaten Bandung. Menurut informasi yang dilaporkan oleh media pemberitaan disebutkan bahwa 60% produk UKM yang ada di kota Soreang akan diakomodir Transmart Soreang.

Bila informasi tersebut benar dan terjadi maka Transmart Soreang memiliki keunikan dan perbedaan dengan Transmart lain yang ada di Bandung Raya dari segi pengelolaan. Tidak saja menjual, Transmart Soreang memiliki tugas mendistribusikan semua produk UKM Kabupaten Bandung ke semua Transmart yang ada di Jawa Barat dan Jabodetabek.
Tahukah Anda? Transmart Soreang merupakan bangunan yang didirikan dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) milik Bank BJB yang pengelolaannya diserahkan kepada BAZNAZ (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bandung.
KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang
[sumber; Humas Pemkab Bandung]

KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang

Hal lain yang juga bisa menjadi berita menarik sehubungan dengan telah dibukanya pusat perbelanjaan atau Mall Transmart Soreang yaitu adanya layanan publik yang sudah direncanakan sebelumnya.

Layanan publik ini diberi istilah Mall Layanan Publik Sabilulungan. Melansir informasi dari Ayo Bandung diuraikan bahwa, Transmart Soreang sudah menghabiskan dana 17,5 miliar sehingga bisa berdiri kokoh di bilangan jalan Raya Gading Tutuka, Cingcin Soreang - Kabupaten Bandung.

Transmart Soreang terdiri dari 3 lantai, lantai 1 dan 2 dikelola oleh Transmart dengan salah satu tugasnya mengurusi produk UKM Kabupaten Bandung untuk dipasarkan ke seluruh jaringan Transmart.

Adapun lantai 3 Transmart Soreang menjadi Mall Layanan Publik Sabilulungan dengan konsep layanan One Stop Service. Semua layanan publik lengkap ada di sini, termasuk KPP Pratama Soreang.

Layanan lain yang penting diketahui oleh masyarakat kabupaten Bandung terkait layanan yang ada di lantai 3 Transmart Soreang, yaitu; Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Badan Keuangan Daerah (BKD).

Tidak ketinggalan pula, layanan lain yang didukung oleh Mall Layanan Publik Sabilulungan adalah layanan pengurusan dokumen STNK, SIM, dokumen-dokumen kependudukan dan pajak serta pelayanan paspor (keimigrasian) yang sedang masuk tahap dinegosiasi.

KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang Reviewed by Ade Setiadi Truna on Desember 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.