Kemewahan Interior Toyota Vellfire

Kemewahan Interior Toyota Vellfire - Ditawarkan di harga yang cukup tinggi, yakni di kisaran harga Rp.1,095,000,000 (dilansir dari dealer resmi Toyota Vellfire Auto2000.co.id), bidikan pemasaran toyota Vellfire memang dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas.

Sehingga untuk design eksterior maupun interiornya, Toyota Vellfire tidak dirancang sembarangan. Berbicara soal kemewahan, salah satu MPV Premium keluaran Toyota ini memang bukan main mewahnya.

Menggunakan bahan yang serba premium, interior Toyota Vellfire dirasa sebanding dengan harga yang ditawarkan. Masih bersaudara dengan Toyota Alphard, jika dilihat dari sisi eksterior, mungkin banyak yang bilang bahwa toyota Vellfire ini 11-12 lah dengan toyota Alphard.

Lalu bagaimana dengan desain interiornya?

Mengintip design interior Toyota Vellfire, kata elegan dan mewah mungkin dapat merangkum gambaran interior yang dipakai di Toyota Vellfire. Seperti saudaranya, toyota Alphard, Toyota Vellfire memiliki 7 seats yang tersusun menjadi 3 baris dengan captain seat di baris kedua.

Kemewahan Interior Toyota Vellfire


Membawa design interior MPV premium, Toyota Vellfire juga sudah menggunakan seat dengan berbagai pilihan konfigurasi yang canggih. Di desain sedemikian mewah, bahan kulit yang dipakai untuk seat pun, menggunakan kulit premium.

Kemewahan Interior Toyota Vellfire
[internet]
Selain itu, ornamen kayu pada sandaran tangan juga menambah kesan mewah dan elegan interior Toyota Vellfire yang didominasi warna hitam. Selain kemewahan yang telah disebutkan sebelumnya, panel-panel instrumen di Toyota Vellfire ini juga di design menggunakan bahan material berkualitas premium.

Ruang kabin yang luas juga memberikan ruang gerak yang cukup dan memberikan kesan “lega”. Untuk menambah kenyamanan Anda, toyota Vellfire ini sudah dilengkapi dengan fitur penahan kaki sehingga Anda akan terbebas dari pegal-pegal selama berkendara.

Dari segi teknologi, Toyota Vellfire sudah dilengkapi dengan fitur keren seperti wireless charger sehingga pengisian baterai smartphone Anda semakin mudah.

Cukup dengan meletakkan smartphone yang Anda miliki di tempat pengisian baterai, maka baterai akan secara otomatis terisi.

Bila sebelumnya mungkin Anda enggan untuk mengisi baterai karena keribetan mengatur kabel pengisi daya, hal tersebut tidak akan terjadi di Toyota Vellfire. Anda cukup meletakan smartphone Anda, selesai.

Dari sisi entertainment, seperti yang dilansir dari Auto2000.co.id, Toyota Vellfire juga sudah dilengkapi dengan layar LCD touchscreen yang tentunya sudah HD dan majestic audio system yang mantap.

Jadi meskipun terjebak macet atau perjalanan panjang sekalipun, Anda akan tetap terhindar dari mati gaya karena dukungan sisi entertainment yang mumpuni.

Layar yang terdapat pada Toyota Vellfire ini juga multifungsi; dapat difungsikan sebagai DVD maupun untuk panel navigasi. Untuk kualitas audio yang diberikan pasti jernih karena Toyota Vellfire menggunakan 17 speaker keluaran JBL yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Seperti layaknya MPV premium lainnya, demi menambah kenyamanan, di dalam kabin mobil terpasang alat peredam suara dan getaran. Hal ini berfungsi untuk menambah kesenyapan di dalam kabin sehingga menambah kenyamanan Anda dalam berkendara.

Selain itu, untuk meminimalisir suara gesekan saat mobil bergerak, desain aerodinamika yang dimiliki Toyota Vellfire ini juga dirubah. Selain itu, tetap mengedepankan keamanan, Toyota Vellfire juga dilengkapi airbag yang akan otomatis terbuka saat terjadi kecelakaan.

Bagi Anda yang mendambakan mobil MPV (multi purposes vehicle) premium seperti Toyota Vellfire ini, Anda dapat mengecek langsung di dealer resmi Auto2000 (dealer resmi Toyota).

Atau mungkin Anda tertarik untuk mengetahui spesifikasi lengkap Toyota Vellfire sebelum mengunjungi dealer, Anda dapat mengakses informasi tersebut di Auto2000.co.id. [w2/12/18_AF]
Kemewahan Interior Toyota Vellfire Kemewahan Interior Toyota Vellfire Reviewed by Kang Adetruna on Desember 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.