Yuk, Rajut Keromantisan Bersama Pasangan di Tempat-Tempat Terbaik Bandung Ini!

Di samping sebutan Kota Kembang, Bandung mungkin semestinya juga patut diapresiasi sebagai Kota Cinta. Pasalnya, ibu kota Jawa Barat ini memiliki atmosfer yang sangat romantis. Suasananya yang sejuk dengan keelokan alamnya membuat hati pun terus menjadi syahdu.

Karena itu, tidak sedikit pasangan yang memilih bulan madu di Bandung. Meski tak memiliki gugusan pantai eksotis seperti Pulau Dewata, ada banyak tempat wisata romantis di Bandung seperti berikut ini.

Imah Seniman

Setelah terlalu banyak menghabiskan waktu di kawasan perkotaan yang padat, kawasan pedesaan yang lebih tertata dijamin membuat keromantisan dengan pasangan meningkat.

imahseniman.com
Sumber : imahseniman.com
Di Imah Seniman, selain menyediakan resor sebagai menginap, kamu pun dapat melakukan aktivitas lain bersama pasangan yang tak kalah romantis.

Luas lahan ini adalah 15 hektare. Di dalamnya, kamu akan menemukan lebih dari 20 mata air cantik yang tidak terganggu.
Kafe dan resto di tengah hutan yang beratapkan jerami dan berdinding kayu semakin memperkental nuansa alam yang sendu. Tidak lupa, kamu pun bisa berbelanja berbagai suvenir di Imah Seniman.

Grafika Cikole

Keindahan alam di Bandung benar-benar dimanfaatkan dan dikelola dengan baik. Di Grafika Cikole misalnya, kamu bisa menghabiskan waktu dengan pasangan sembari berbicara nostalgia atau rencana di tengah-tengah sejuknya hutan pinus.

Tempat ini sebenarnya merupakan pondok wisata. Namun jika tidak menginap pun, bukan masalah. Beragam kegiatan outbond tersedia di Grafika Cikole, berikut toko suvenir maupun restoran dengan sajian yang lezat. Jangan lupa, pastikan kamu membawa kamera untuk mengabadikan momen di tempat cantik ini.

Orchid Forest

Satu lagi destinasi menarik di kawasan Cikole adalah Orchid Forest. Berada di tengah-tengah hutan pinus seluas 14 hektare, Orchid Forest memiliki penangkaran bunga anggrek yang cantik. Namun, anggrek di sini bukanlah sembarang anggrek, melainkan koleksi anggrek langka dari seluruh penjuru dunia.

Orchid Forest memiliki banyak fasilitas menarik. Selain pinus dan anggrek, ada spot berupa rumah berbentuk kubah segitiga yang terbuat dari kaca. Selain itu, ada pula slying fox, sky bridge, down hill track, dan lain-lain.

Dusun Bambu

Tidak hanya pasangan yang ingin berbulan madu, Dusun Bambu juga kerap menjadi destinasi wisata keluarga. Seperti kebanyakan kawasan wisata terpadu lainnya di Bandung, daya tarik utama spot ini adalah kawasan alam terbuka Bandung yang begitu sejuk dan hijau.

dusun bambu
Sumber : tempatasik.com
Dusun Bambu menyediakan sangat banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan oleh setiap pengunjung. Kamu bisa bersepeda, berlari, hingga menanam padi di sawah.

Namun jika tidak ingin terlalu capai, kamu dan pasangan cukup duduk santai di Kafe Burangrang. Di resto andalan Dusun Bambu ini, selain makanan yang lezat, kamu juga akan disuguhi pemandangan alam yang sangat impresif.

Selain empat tempat di atas, masih ada tempat wisata romantis di Bandung lainnya yang bisa kamu kunjungi. Terutama bila kamu dan pasangan suka menikmati city light dari ketinggian saat malam hari, kamu bisa mengajaknya ke Bukit Moko, Bukit Bintang, atau kawasan Dago Atas.

Nah, agar pengalaman memadu kasih jauh dari kecewa, gunakan fasilitas dari Airy Rooms. Ada beragam hotel murah di Bandung yang bisa kamu pilih di titik-titik strategis kota sesuai destinasi perjalanan.

Dengan tarif yang sangat ramah di kantong, kamu pun tidak perlu lagi khawatir soal amenities dalam kamar yang lengkap tersedia: tempat tidur bersih dan nyaman, AC, televisi layar datar dengan saluran terbaik, shower air hangat, serta WiFi dan complimentary water gratis. [w3/8/2018_iBM]
Yuk, Rajut Keromantisan Bersama Pasangan di Tempat-Tempat Terbaik Bandung Ini! Yuk, Rajut Keromantisan Bersama Pasangan di Tempat-Tempat Terbaik Bandung Ini! Reviewed by Ade Setiadi Truna on Agustus 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.