Hidupkan Konsep Minimalis dengan Rak Buku yang Melekat pada Dinding

Hidupkan Konsep Minimalis dengan Rak Buku yang Melekat pada Dinding - Memiliki ruangan yang sempit sering dijadikan alasan beberapa orang untuk tidak menempatkan rak buku di dalam ruangan. Bahkan, banyak yang lebih memilih untuk tidak membeli rak buku sama sekali dan menumpuk koleksi bukunya begitu saja dalam boks atau sudut ruangan.

Meletakkan buku dengan cara seperti itu dapat memperpendek usia buku dengan lebih cepat karena berat yang diterima buku paling bawah akan berbeda dengan bagian atas. Untuk mengambil buku yang dibutuhkan pun akan tersa lebih sulit, apalagi saat mencari buku yang tepat.

Kita harus menurunkan satu persatu tumpukan buku lalu menyusun ulang untuk merapikannya. Sungguh tidak praktis ketimbang meletakkan dengan susunan berurutan dan rapi pada rak buku.
Untuk mensiasati ruangan yang sempit ini, kita dapat menggunakan konsep rak buku dengan konsep minimalis yaitu penggunaannya yang tidak memakan banyak tempat.

Rak buku wall floating shelves menawarkan kesederhanaan konsep rak buku minimalis yang sudah lama dicari oleh banyak orang. Meskipun Nampak ringkih karena hanya ditautkan begitu saja pada dinding tanpa penggantung, sesungguhnya jenis rak buku ini dapat menampung buku-buku yang lebih berat dari dugaan Anda.

Hidupkan Konsep Minimalis dengan Rak Buku yang Melekat pada Dinding
[internet]

Hidupkan Konsep Minimalis dengan Rak Buku yang Melekat pada Dinding

Ukuran berapa kilogram buku yang dapat ditahan tergantung dari jenis kayu dan kekuatan mur beton yang ditautkan pada dinding. Semakin banyak mur beton yang digunakan, maka akan menjadi lebih kuat pula rak buku ini dapat menaham beban yang diberikan.

Model yang ditawarkan oleh rak buku wall floating shelves lebih beraneka ragam dibandingkan rak buku biasa. Mulai dari garis lurus polos, miring, heksagonal atau mungkin bisa saja membentuk pola tertentu sesuai dengan kreativitas Anda.

Tingginya minat akan rak buku wall floating shelves menjadikan perusahaan lokal juga tak ingin kalah dengan produk luar dalam memberikan inovasi barang terbarunya.

Meski masih kalah popular dengan perusahaan luar negeri yang sudah lebih dahulu mengenalkan konsep ini, perusahaan lokal tetap berupaya meningkatkan produksi melalui penyewaan pengganti listrik pada tempat penyewaan alternatif listrik sebagai pasokan operasional tambahan dalam bagian produksi.
Hidupkan Konsep Minimalis dengan Rak Buku yang Melekat pada Dinding Hidupkan Konsep Minimalis dengan Rak Buku yang Melekat pada Dinding Reviewed by Ade Setiadi Truna on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.