Langsung ke konten utama

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com - Liburan merupakan momen yang ditunggu banyak orang. Berbagai objek wisata alam dan buatan bisa menjadi pilihan untuk memanjakan fisik dan pikiran agar kembali segar dan semangat.

Namun, bagi kamu yang tinggal di tengah kota besar seperti Jakarta atau Surabaya tentu saja objek wisata bernuansa alam seperti mendaki gunung atau surfing di pantai lebih menantang untuk dilakukan.

Selain bisa menghirup udara segar bebas polusi, dengan berlibur ke objek wisata bernuansa alam kamu juga bisa sekaligus berolahraga.

Masalahnya adalah tidak semua kota besar berada dekat dengan objek-objek wisata bernuansa alam tersebut.

Umumnya objek wisata bernuansa alam yang masih alami dan menantang berada di pelosok negeri sehingga kamu harus menginap di kota tersebut selama masa berlibur.

Oleh karena itu, agar kamu tidak kesusahan saat berlibur di luar kota, kamu harus menyiapkan beberapa hal secara matang dulu sebelum berangkat.

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com


Jadi, apa saja yang perlu pembaca persiapkan sebelum berangkat berlibur?

[1] Review objek wisata tujuanmu sebelum memilih

Selalu review objek wisata yang kamu pilih untuk berlibur terlebih dulu merupakan tips pertama yang harus kamu lakukan sebelum memutuskan untuk berangkat.

Banyaknya objek wisata yang bisa dikunjungi, kamu setidaknya harus tahu soal objek wisata itu supaya tidak “tersesat” saat berlibur.

Sayang sekali jika liburan pendek yang kalian tunggu berantakan hanya karena kalian kecewa dengan objek wisata yang kalian tuju tidak sesuai harapan.

Oleh karena itu, selalu review segala fasilitas, harga tiket masuk, rute perjalanan, akomodasi terdekat yang nyaman, dan pelayanan keamanan serta medis terdekat dari objek wisata tersebut.

Untungnya, kecanggihan teknologi informasi saat ini memudahkan kita untuk  mereview objek wisata tersebut tanpa harus bersusah payah.

Salah satu cara paling efektif adalah mengunjungi situs reservasi.com yang tak hanya merupakan situs pemesanan tiket dan hotel online.

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com

Namun juga memberikan informasi update yang lengkap soal objek wisata di dalam maupun di luar negeri dengan uraian yang jelas dan sesuai fakta di webiste blog.reservasi.com.

[2] Tentukan transportasi pulang-pergi

Setelah menentukan objek wisata yang ingin kamu kunjungi dan mereviewnya dengan baik, langkah kedua yang harus kamu siapkan adalah soal transporatasi.

Transportasi menuju dan kembali dari objek wisata merupakan hal terpenting yang harus kalian pikirkan, apalagi jika kalian berasal dari luar kota.

Berbagai akses transporasi seperti bus dan kereta api memang sering menjadi transportasi unggulan bagi kamu yang ingin berlibur ke objek wisata terdekat dengan kota tempat tinggalmu.

Namun, bagaimana jika objek wisata yang ingin kamu kunjungi berada di jauh di luar pulau atau bahkan di luar negeri? Tentu saja pesawat terbang adalah transporatasi paling cocok.

Sayangnya, banyak wisatawan yang beranggapan bahwa naik pesawat lebih mahal dibandingkan dengan transportasi lain.

Eits, jangan salah, di Reservasi.com banyak sekali promo tiket pesawat murah ke seluruh Indonesia dan juga luar negeri yang bisa kamu dapatkan tanpa ribet.

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com

Caranya gampang banget, cukup kunjungi website resminya dan tampilan situs yang user friendly akan memandumu mendapatkan tiket pesawat murah.

Untuk itu, jangan segan memesan tiket pesawat langsung pulang-pergi untuk mengantisipasi saat kamu kehabisan uang liburan masih bisa kembali pulang.

[3] Pesan kamar hotel

Tips ketiga setelah memutuskan transportasi yang kamu gunakan adalah menentukan tempat menginap selama berlibur. Jika kamu berencana berlibur ke luar kota atau luar negeri tentu saja tidak cukup sehari lalu kembali pulang.

Kamu pasti ingin menghabiskan beberapa hari untuk menikmati berbagai objek wisata di luar kota atau luar negeri itu. Untuk itu, kamu pasti butuh memesan kamar hotel yang nyaman dan sesuai budget liburan kamu.

Untuk kamu yang memiliki budget minim untuk liburan, tidak perlu khwatir. Kamu tetap bisa loh menginap di hotel yang nyaman namun murah dengan memesannya melalui situs pemesanan hotel online yang banyak menawarkan promo hotel murah seperti reservasi.com.

Tak hanya murah, situs satu ini tidak sembarangan memberi informasi soal kamar hotel yang di tawarkan.

Siapkan Liburanmu Bersama Reservasi.com

Jadi, kalian tak perlu takut tertipu situs pemesanan online bodong yang bisa saja murah namun tidak sesuai harapan.

[4] Memilih tempat makan yang enak, murah, dan aman

Tips terakhir yang harus kalian perhatikan adalah memilih tempat makan yang tak hanya enak dan sesuai kantong tapi juga aman. Bagai sebuah koin, objek wisata dan kuliner merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

Jika kalian datang ke objek wisata di luar kota, pasti kalian mencari makanan khas di tempat tersebut, bukan? Mencari tahu tempat makan yang terkenal soal makanan khasnya tentu bisa jadi salah satu hal yang juga wajib kamu lakukan.

Untuk yang ingin berlibur ke luar negeri ada tambahan tips yang harus kalian perhatikan, yaitu persiapkan dokumen identitas diri seperti paspor dan visa sebagai hal yang juga wajib dan tak boleh terlewat.

Itulah beberapa tips yang harus kalian perhatikan sebelum berangkat  berlibur ke luar kota. [w1/6/2018_iBM]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …