Langsung ke konten utama

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat - Menjelang lebaran Anda akan menjumpai aneka promo lebaran 2018 baik di situs belanja online maupun yang konvensional. Kebutuhan menjelang lebaran memang naik dua kali lipat sehingga adanya promo ini membantu mengendalikan biaya selama lebaran tersebut.

Akan tetapi musti bijak dalam memanfaatkannya karena sekalipun ada promo diskon menarik kalau nyatanya dipakai belanja berlebihan tentu jatuhnya malah boros. Pengeluaran menjelang lebaran pun malah semakin membengkak dari seharusnya.

Promo diskon memang bertebaran dimana-mana sejak awal Ramadhan sampai nanti lebaran usai, jadi bagi yang doyan belanja musti hati-hati.

Diantara sekian kebutuhan yang membengkak manfaatkan diskon tersebut secara maksimal supaya bisa tetap berhemat dan berlebaran dengan nyaman karena semua kebutuhan terpenuhi dengan baik.

Hanya saja untuk sampai ke titik ini ternyata sangat sulit, sebab kebanyakan orang malah cenderung boros sewaktu menggunakan promo lebaran entah di toko online maupun offline.

Trik Khusus Belanja Lebaran

Masalah tersebut ternyata dialami oleh siapa saja, maka untuk mencegah semakin boros beberapa trik berikut bisa dipelajari kemudian dipraktekkan:

[1] Berburu diskon yang memang menguntungkan

Diskon menjelang lebaran memang sangat banyak dibanding bulan-bulan biasa, maka musti teliti memilih promo diskon tersebut.

Bandingkan antara satu tempat dengan tempat lainnya untuk menikmati diskon yang memang menguntungkan. Pastikan membantu Anda berhemat secara maksimal dan mendapatkan produk bagus karena bisa jadi diskon di A menawarkan produk cacat dan tidak demikian di B, jadi musti jeli memperhatikan ketentuan diskonnya.

[2] Manfaatkan kartu anggota

Tempat belanja konvensional kerap memberikan program kartu anggota dan momen promo lebaran 2018 baiknya memanfaatkan kartu tersebut.

Sebab ketika masuk ke market baik produk konsumsi maupun fashion dijamin sudah ada diskon menarik. Berhubung belanja dilakukan jelang lebaran maka dipastikan akan ada diskon tambahan untuk pemegang kartu anggota.

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat


Jadi sebelum keluar rumah cek isi dompet Anda dan pastikan kartu member sudah ada di dalamnya agar panen diskon ganda.

[3] Baiknya belanja banyak sekaligus

Biasanya diskon tambahan akan didapatkan manakala belanja lebih banyak, maka kunjungi satu tempat belanja saja dan memborong banyak kebutuhan di dalamnya.

Jika lebih suka belanja online baiknya ke marketplace saja supaya satu situs menyajikan semua barang yang Anda butuhkan. Jika suka transaksi konvensional baiknya ke mall, yang di dalamnya ada market dan stand khusus untuk produk fashion.

Belanja baju misalnya akan lebih baik belanja sekalian untuk seluruh keluarga supaya diskon yang didapatkan besar.

[4] Beli keperluan memakai kartu kredit

Belanja yang dilakukan jelang lebaran akan semakin hemat manakala mempergunakan kartu kredit untuk membayar semua transaksi yang dilakukan.

Pasalnya menjelang lebaran banyak bank yang menerbitkan kartu kredit memberikan potongan khusus setiap kali belanja mempergunakannya.

Sudah di tempat Anda belanja ada diskon masih ditambah diskon dari bank yang menerbitkan kartu kredit tersebut, jadi bisa menikmati diskon ganda.

Trik di atas membantu menjadikan belanja Anda untuk keperluan lebaran semakin hemat dan supaya efektif pastikan hanya belanja apa yang diperlukan. Buatlah catatan khusus yang berisi daftar kebutuhan dan nantinya dibeli terlebih dahulu.

Ketika ada sisa budget barulah membeli barang yang memang diinginkan namun pemenuhannya tidak mendesak.

Asalkan jeli menikmati diskon memakai trik di atas dijamin tahun ini bisa maksimal dalam berhemat. Anda pun tidak perlu merasa berdosa menikmati promo lebaran 2018 di mana saja. [w3/5/2018_iN]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea . Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan  drama Korea. Lebih kurang seperti ini isi pesannya. Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia. Selain itu,

Kantor Pelayanan Pajak Soreang di Taman Kopo Katapang

BREAKING NEWS: KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang KPP adalah Kantor Pelayanan Pajak. TKK adalah Taman Kopo Katapang. KPP pusat Soreang beralamat di Ngamprah, Cimahi. BACA JUGA: Jam Buka Kantor Pajak Kabupaten Bandung Bagi Anda yang memiliki urusan ke KPP tidak usah jauh-jauh ke Cimahi tapi cukup datang ke KPP cabang Soreang di TKK.

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya. Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74 Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5 Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88 Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal87 Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal85 Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal83 Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal81 Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal80 Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017 Info: http://bit.ly