Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat - Menjelang lebaran Anda akan menjumpai aneka promo lebaran 2018 baik di situs belanja online maupun yang konvensional. Kebutuhan menjelang lebaran memang naik dua kali lipat sehingga adanya promo ini membantu mengendalikan biaya selama lebaran tersebut.

Akan tetapi musti bijak dalam memanfaatkannya karena sekalipun ada promo diskon menarik kalau nyatanya dipakai belanja berlebihan tentu jatuhnya malah boros. Pengeluaran menjelang lebaran pun malah semakin membengkak dari seharusnya.

Promo diskon memang bertebaran dimana-mana sejak awal Ramadhan sampai nanti lebaran usai, jadi bagi yang doyan belanja musti hati-hati.

Diantara sekian kebutuhan yang membengkak manfaatkan diskon tersebut secara maksimal supaya bisa tetap berhemat dan berlebaran dengan nyaman karena semua kebutuhan terpenuhi dengan baik.

Hanya saja untuk sampai ke titik ini ternyata sangat sulit, sebab kebanyakan orang malah cenderung boros sewaktu menggunakan promo lebaran entah di toko online maupun offline.

Trik Khusus Belanja Lebaran

Masalah tersebut ternyata dialami oleh siapa saja, maka untuk mencegah semakin boros beberapa trik berikut bisa dipelajari kemudian dipraktekkan:

[1] Berburu diskon yang memang menguntungkan

Diskon menjelang lebaran memang sangat banyak dibanding bulan-bulan biasa, maka musti teliti memilih promo diskon tersebut.

Bandingkan antara satu tempat dengan tempat lainnya untuk menikmati diskon yang memang menguntungkan. Pastikan membantu Anda berhemat secara maksimal dan mendapatkan produk bagus karena bisa jadi diskon di A menawarkan produk cacat dan tidak demikian di B, jadi musti jeli memperhatikan ketentuan diskonnya.

[2] Manfaatkan kartu anggota

Tempat belanja konvensional kerap memberikan program kartu anggota dan momen promo lebaran 2018 baiknya memanfaatkan kartu tersebut.

Sebab ketika masuk ke market baik produk konsumsi maupun fashion dijamin sudah ada diskon menarik. Berhubung belanja dilakukan jelang lebaran maka dipastikan akan ada diskon tambahan untuk pemegang kartu anggota.

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat

Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat


Jadi sebelum keluar rumah cek isi dompet Anda dan pastikan kartu member sudah ada di dalamnya agar panen diskon ganda.

[3] Baiknya belanja banyak sekaligus

Biasanya diskon tambahan akan didapatkan manakala belanja lebih banyak, maka kunjungi satu tempat belanja saja dan memborong banyak kebutuhan di dalamnya.

Jika lebih suka belanja online baiknya ke marketplace saja supaya satu situs menyajikan semua barang yang Anda butuhkan. Jika suka transaksi konvensional baiknya ke mall, yang di dalamnya ada market dan stand khusus untuk produk fashion.

Belanja baju misalnya akan lebih baik belanja sekalian untuk seluruh keluarga supaya diskon yang didapatkan besar.

[4] Beli keperluan memakai kartu kredit

Belanja yang dilakukan jelang lebaran akan semakin hemat manakala mempergunakan kartu kredit untuk membayar semua transaksi yang dilakukan.

Pasalnya menjelang lebaran banyak bank yang menerbitkan kartu kredit memberikan potongan khusus setiap kali belanja mempergunakannya.

Sudah di tempat Anda belanja ada diskon masih ditambah diskon dari bank yang menerbitkan kartu kredit tersebut, jadi bisa menikmati diskon ganda.

Trik di atas membantu menjadikan belanja Anda untuk keperluan lebaran semakin hemat dan supaya efektif pastikan hanya belanja apa yang diperlukan. Buatlah catatan khusus yang berisi daftar kebutuhan dan nantinya dibeli terlebih dahulu.

Ketika ada sisa budget barulah membeli barang yang memang diinginkan namun pemenuhannya tidak mendesak.

Asalkan jeli menikmati diskon memakai trik di atas dijamin tahun ini bisa maksimal dalam berhemat. Anda pun tidak perlu merasa berdosa menikmati promo lebaran 2018 di mana saja. [w3/5/2018_iN]
Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat Ini Dia Trik Khusus Belanja di Tengah Promo Lebaran 2018 Supaya Hemat Reviewed by Ade Setiadi Truna on Mei 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.