Langsung ke konten utama

Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur

Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur - Libur Lebaran tahun ini Anda harus menyiapkan diri jika ditinggal asisten rumah tangga yang pulang ke kampung halamannya.

Mulai dari menyiapkan makanan dan minuman untuk tamu, merapikan sofa dan karpet, mencuci piring hidangan, hingga beberes rumah sehari-hari.Memanggil jasa general cleaning pun dilakukan.

Semua pekerjaan rumah pun dapat teratasi dengan jasa cleaning service rumah. Namun bagaimana jika jasa tersebut tarifnya di atas anggaran rumah tangga Anda? Mau tidak mau, harus terjun sendiri membereskan seluruh sudut rumah.

Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur
Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur [internet]
Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur

Bagaimana caranya? Simak di bawah berikut ini.

Noda di karpet

Untuk menghilangkan noda yang terlihat jelas di karpet, gunakan pembersih buatan sendiri. Misalnya seperti campuran deterjen, cuka, dan air hangat untuk membersihkan permadani dan karpet bulu yang sensitif.

Sedangkan untuk mengatasi bau tidak sedap seperti asap rokok dan hewan piaraan, gunakan karpet dengan bedak bayi. Diamkan semalaman, lalu sedot dengan vacuum cleaner.

Bercak noda di lantai

Bercak noda di lantai memang mengganggu pemandangan. Anda bisa menghilangkannya dengan dua bahan yang ada di rumah. Campurkan baking soda dan pasta gigi putih pada kain basah, lalu gosokkan pada permukaan keramik yang bernoda hingga bersih.

Bekas noda di sofa

Jika ada noda di sofa Anda, segera gunakan kain microfiber yang sudah dibasahi larutan deterjen. Seka kain penutup sofa secara perlahan, lalu diamkan agar kandungan larutan deterjennya bekerja menghilangkan noda. Jangan lupa, kain microfibernya cukup lembab saja, jangan sampai membasahi sofa.

Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur

Noda buram di kaca jendela

Kaca jendela buram tentu selain menghalangi sinar matahari yang masuk, juga dapat mengganggu keindahan ruangan. Untuk itu, gunakanlah air cuka untuk membersihkannya.

Lap debu yang menempel pada kaca jendela dengan koran basah. Lalu, campur cuka dengan air hangat dan lap permukaan kaca jendela. Dijamin noda buram akan hilang dan jendela menjadi bersih kembali.

Pembaca ... Awalnya mungkin Anda panik ketika menghadapi berbagai masalah kebersihan di rumah. Namun dengan beberapa cara ampuh ini, Anda pun bisa membersihkan rumah dengan cepat dan tenang, bukan?

Itulah uraian dari Bersihkan Noda di Perabot Rumah dengan Bahan Dapur semoga bisa memberikan inspirasi. [w1/5/2018-iBM]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …