Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari

Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari - Jangan menganggap remeh dampak buruk sinar matahari bagi mobil. Sinar matahari berisiko merusak cat eksterior mobil. Sehingga mobil kesayangan kita bisa kelihatan kusam karena warna yang memudar. Tekstur catnya pun mudah pecah dan mengganggu penampilan mobil secara keseluruhan.

Kalau untuk urusan asuransi mobil online, kita pasti mempercayakannya pada Futuready. Karena Futuready merupakan supermarket asuransi berkualitas yang terpercaya di Indonesia. Varian asuransi mobil di Futuready akan mempermudah kita memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Namun untuk urusan melindungi mobil dari sinar matahari, kita harus melakukannya secara mandiri.

Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari

Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari

Berikut ini beberapa trik ampuh berikut ini bisa membantu kita menghalau dampak buruk sinar matahari bagi mobil kesayangan:

[1] Jangan Memarkir Mobil di Tempat Terbuka

Memarkir mobil di tempat terbuka bisa menyebabkan sinar matahari langsung mengenai permukaan mobil. Kalau hal ini dibiarkan terus-menerus, risiko kerusakan cat mobil pun akan semakin besar. Alangkah lebih baik jika kita memarkirkan mobil di car port atau bagasi. Supaya tak ada paparan sinar matahari yang mengenai mobil secara langsung.

[2] Melapisi Mobil dengan Kaca Film

Kaca film yang ditambahkan pada bagian kaca mobil ternyata bermanfaat untuk menghalau sinar matahari. Sehingga sinar matahari tersebut tidak terlalu mempengaruhi kabin mobil. Hasilnya, temperatur kabin mobil menjadi lebih stabil. Interior mobil pun tidak mudah memudar karena terpapar sinar matahari dalam waktu lama.

Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari

[3] Menggunakan Car Cover

Car cover juga bermanfaat untuk melindungi eksterior mobil. Kita bisa menggunakannya bila kita terpaksa memarkirkan mobil di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Jadi, kita wajib memilih car cover yang bahannya tebal dan memiliki kemampuan anti sinar ultraviolet. Supaya kondisi mobil kesayangan tetap prima.

[4] Mencuci Mobil dengan Sampo Khusus

Penggunaan sampo mobil berkualitas ternyata bermanfaat untuk mempertahankan mutu cat mobil. Bahkan ada pula sampo mobil yang dilengkapi bahan anti sinar ultraviolet. Jika kita rutin mencuci mobil dengan sampo berkualitas, niscaya mobil kesayangan akan selalu tampak seperti baru.

Esensi dari artikel Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari ini bisa ditarik kesimpulan bahwa mempraktikkan cara melindungi mobil dari sinar matahari ternyata tidak sulit, ya. Kita harus melakukannya mulai sekarang agar penampilan mobil senantiasa tampak seperti baru. Selamat merawat mobil kesayangan! [w1/4/2018_iBM]
Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari Trik Ampuh Melindungi Mobil dari Dampak Buruk Sinar Matahari Reviewed by Ade Setiadi Truna on April 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.