Langsung ke konten utama

Mengenal Spesifikasi dan Harga Handphone Evercoss Winner Y Star

Mengenal Spesifikasi dan Harga Handphone Evercoss Winner Y Star - Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi juga kian berkembang dan ternyata memang terbukti mampu membantu kehidupan manusia. Tak heran jika kini teknologi memang sudah menjadi bagian hidup yang tak akan bisa dipisahkan lagi.

Salah satu kebutuhan yang kini seolah sudah tidak bisa dilepaskan adalah dengan kebutuhan manusia akan handphone. Handphone memang sudah menjadi bagian dari aktivitas harian dan hidup yang tak bisa dilepaskan karena memang teknologi di dalamnya sudah mampu membantu banyak hal.

Handphone Evercoss bisa jadi pilihan jika Anda ingin handphone dengan harga handphone Evercoss yang rendah namun tetap mumpuni. Evercoss sebelumnya didirikan bernama Cross Mobile, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan berasal dari Indonesia.

Bagi Anda para pengamat handphone dan juga teknologi, maka pasti tahu jika Evercoss ini selalu memberikan produk handphone yang tidak biasa. Salah satu handphone yang menjadi rekomendasi adalah Evervcoss Winner Y Star.

Demi memeriahkan keramaian produk handphone kelas pemula, akhirnya Evercoss pun menjagokan produknya yang satu ini. Harga handphone Evercoss yang satu ini hanya satu jutaan saja namun spesifikasinya sendiri tak kalah dari handphone lainnya.

Mengenal Spesifikasi dan Harga Handphone Evercoss Winner Y Star

Mengenal Spesifikasi dan Harga Handphone Evercoss Winner Y Star

Untuk mengenal lebih dalam Evercoss Winner Y Star, maka berikut ini beberapa spesifikasi yang harus Anda tahu:

[1] Body handphone

Sebelum menuju ke bagian lain, tentunya bagian body atau fisik adalah hal yang utama dan harus dilihat lebih dulu. Untuk ponsel yang satu ini, ternyata Evercoss memberikan ukuran 5 inchi pada layarnya. Ukuran ini termasuk ukuran yang standar dengan ukuran handphone masa kini dimana jelas ketika melihat dan nyaman ketika digenggam.

Untuk beratnya sendiri sekitar 140 gram sehingga tak akan memberatkan saku Anda. Layarnya sudah menggunakan LCD touchscreen capacitive dan hard glass screen sehingga sangat kuat. Batwrai Li Ion 2.450 mAh juga menjadi keunggulannya dimana pastinya akan sangat kuat dan tahan lama diajak kemanapun Anda pergi dan kebutuhan Anda.

[2] Internal handphone

Untuk bagian internal dari handphone ini, sudah mengadopsi sistem operasi berupa Android Nougat serta dengan dipercantik adanya VOS UI antar muka sehingga performa pun jadi lebih stabil. Untuk RAM tak usah diragukan karena sudah ada RAM 2 GB di dalamnya dengan memori internal sekitar 16 GB sehingga Anda bisa menyimpan banyak file apapun. Untuk segi prosesor, Evercoss menyematkan Quad Core 1.1 GHz ke dalamnya. Jika dilihat sekilas dari internal Evercoss ini, Anda tak perlu meragukannya bukan.

[3] Kamera

Tentunya tak akan sempurna jika handphone masa kini tanpa dibekali dengan adanya kamera. Kamera yang ada di Evercoss Winner Y Star ini sudah lumayan bagus dimana di kamera depan sudah ada 8 MP dan LED Flash serta di bagian belakang juga sebesar 8 MP. Dengan demikian urusan selfie pun bukan jadi soal lagi.

Sedikit informasi tambahan, perusahaan Cross Mobile berdiri sejak tahun 2008 dan telah menghasilkan ragam perangkat elektronik. Salah satu perangkat produksinya yang mampu menarik perhatian tentunya adalah dari lini handphone dimana mampu menelurkan produk handphone Evercoss dengan ragam mode dan juga fitur di dalamnya.

Dengan semua fitur yang ada, ternyata harga handphone Evercoss Winner Y Star ini hanya 1,2 jutaan saja. Kini Anda sudah bisa dengan mudah memesannya di situs belanja online karena sudah banyak tersedia. [w3/3/2018_AngPra]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea . Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan  drama Korea. Lebih kurang seperti ini isi pesannya. Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia. Selain itu,

Kantor Pelayanan Pajak Soreang di Taman Kopo Katapang

BREAKING NEWS: KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang KPP adalah Kantor Pelayanan Pajak. TKK adalah Taman Kopo Katapang. KPP pusat Soreang beralamat di Ngamprah, Cimahi. BACA JUGA: Jam Buka Kantor Pajak Kabupaten Bandung Bagi Anda yang memiliki urusan ke KPP tidak usah jauh-jauh ke Cimahi tapi cukup datang ke KPP cabang Soreang di TKK.

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya. Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74 Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5 Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88 Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal87 Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal85 Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal83 Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal81 Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal80 Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017 Info: http://bit.ly