Langsung ke konten utama

Membandingkan Rumah Subsidi Di Jakarta Dengan Rumah Subsidi Bogor : Ditinjau Dari Bentuk Bangunannya

Membandingkan Rumah Subsidi Di Jakarta Dengan Rumah Subsidi Bogor : Ditinjau Dari Bentuk Bangunannya

Dalam memilih hunian, Anda tentu tidak boleh asal menentukan dimana Anda ingin tinggal. Salah satu faktor yang menjadi perhatian adalah bentuk bangunan yang akan Anda tempati.

Rumah subsidi Bogor dan rumah subsidi di Jakarta tentu memiliki perbedaan dalam segi bentuk bangunanya. Seperti apakah perbedaan tersebut? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Jika dilihat dari bangunannya, rumah subsidi Bogor memiliki bentuk berupa rumah tapak seperti rumah pada umumnya. Ukuran rumah subsidi Bogor pun tergolong normal yakni tipe 36 dengan luas tanah 60 sampai dengan 72.

Untuk bentuk bangunan, biasanya rumah subsidi Bogor memiliki halaman kecil pada bagian depan rumahnya serta halaman belakang pada bagian belakang rumahnya. Seperti halnya rumah subsidi pada umumnya, rumah subsidi Bogor juga memilik satu kamar mandi, satu kamar tidur dan juga satu ruang tamu dan dapur.

Membandingkan Rumah Subsidi Di Jakarta Dengan Rumah Subsidi Bogor : Ditinjau Dari Bentuk Bangunannya
Membandingkan Rumah Subsidi Di Jakarta Dengan Rumah Subsidi Bogor : Ditinjau Dari Bentuk Bangunannya [internet]
Pada bagian lantai, rumah subsidi Bogor digunkan lantai berupa keramik berwarna putih seperti rumah subsidi pada umumnya. Berbeda dengan rumah subsidi Bogor, rumah subsidi di Jakarta pada umumnya dibuat dalam bentuk rumah susun atau bertingkat.

Rumah susun dibuat demi mengatasi terbatasnya lahan kosong untuk hunian di Jakarta saat ini. Dengan dibuatnya rumah subsidi di jakarta dengan bentuk yang bersusun, maka masyarakat yang sebelumnya tinggal di pemukiman kumuh dapat tinggal dengan lebih layak.

Dengan bentuknya yang berupa rumah susun, maka dapat dipastikan rumah subsidi di Jakarta tidak memiliki halaman untuk sekedar bermain atau bercocok tanam. Namun, pembuatan rumah susun sebagai rumah subsidi di Jakarta memperhatikan ruang untuk fasilitas sosial seperti pembuatan lapangan bermain untuk anak-anak yang sangat bermanfaat.

Dengan demikian, anak-anak dapat tetap bermain di ruang lapang meskipun tinggal di rumah susun sebagai rumah subsidi di Jakarta.

Itulah ulasan mengenai perbandingan antara rumah subsidi Bogor dengan rumah subsidi di Jakarta jika dilihat dari bentuk bangunan yang dimilikinya. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, setidaknya Anda bisa menentukan mana yang cocok untuk Anda sesuai dengan selera Anda. Semoga dapat menjadi bahan referensi untuk Anda yang sedang mencari hunian anyar. [w3/3/2018-iBM]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …