Langsung ke konten utama

Resep Kue Brownies Coklat Kukus dengan Magic Com

Resep Kue Brownies Coklat Kukus dengan Magic Com - Mungkin Pembaca akan bingung saat membaca judul resep ini. Apa benar membuat brownies coklat kukus bisa menggunakan magic com?

Jawabannya adalah, ya, bisa! Salah satu resep kue kukus ini dapat dimasak menggunakan magic com, ini sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki panci kukus atau oven untuk memanggang kue.

Atau juga bagi Anda yang nge-kost karena tidak memiliki banyak perabotan masak yang lengkap. Untuk itu, sebelum Anda membuat salah satu resep kue kukus ini, yaitu brownies coklat kukus, siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Dan berikut ini adalah bahan-bahan yang harus Anda siapkan untuk membuat brownies coklat kukus magic com, antara lain:
  • 3 sdm terigu
  • 3 sdm coklat bubuk
  • 3 sdm minyak goreng
  • 4-5 sdm gula pasir
  • 2 sachet susu kental manis coklat
  • 1 butir telur
  • ¼ sdt baking powder
  • ¼ sdt vanili
  • Blueband

Kue Nastar Keju Camilan Sehat Untuk Keluarga

Cara Membuat:

  • Pertama, campur rata terigu dan coklat bubuk. Lalu sisihkan.
  • Selanjutnya, kocok telur dan gula pasir menggunakan mikser sampai gula larut, atau jika tidak ada mikser Anda bisa kocok secara manual saja.
  • Masukkan terigu bercampur coklat bubuk dan juga susu kental manis coklat ke dalam adonan telur dan gula pasir yang sudah di kocok tadi secara bergantian. Contoh : terigu-SKM-terigu-SKM, dan seterusnya sampai habis dan tercampur.
  • Selanjutnya masukkan baking powder dan vanili dan aduk rata. Setelah itu, masukkan minyak goreng dan aduk sampai benar-benar tercampur rata semua.
  • Kemudian, olesi cetakan dengan blueband sampai rata. Setelah itu, tuang adonan ke dalam cetakan.
  • Jika sudah siap, langsung masukkan ke dalam magic com yang sudah terisi air (kira-kira separuh magic com). Lalu tekan “cook”.
  • Kukus adonan brownies kurang lebih selama 45 menit. Setelah itu cek kematangan dulu dengan tusuk gigi atau garpu. Jika masih ada adonan yang menempel, berarti kue belum matang.
  • Tunggu beberapa saat dan lakukan tes kembali sampai benar-benar tidak ada adonan yang menempel lagi. Tekan terus tombol “cook” pada magic com jika diperlukan.
  • Jika sudah matang sempurna, angkat kue dan keluarkan kue dengan cara menggunakan piring yang lebih besar dari loyang, tutup loyang dengan piring kemudian dibalikkan sampai kue keluar dari loyang.
  • Potong-potong brownies sesuai selera, dan brownies coklat kukus magic com siap disajikan.

Kue Nastar Keju Camilan Sehat Untuk Keluarga

Resep Kue Brownies Coklat Kukus dengan Magic Com
Mudah bukan cara membuatnya? Selain bahan-bahannya yang mudah didapatkan, cara membuatnya pun juga sangat mudah dan praktis.

Sekarang Anda sudah bisa membuat brownies coklat kukus hanya dengan menggunakan magic com. Tidak perlu repot dan kebingungan lagi karena tidak memiliki alat masak yang lengkap.

Kini, Anda tetap bisa membuat resep kue kukus kesukaan Anda hanya dengan menggunakan magic com. Semoga resep kue brownies coklat kukus dengan magic com ini dapat bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba! [w2/01/18_ibd]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea . Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan  drama Korea. Lebih kurang seperti ini isi pesannya. Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia. Selain itu,

Kantor Pelayanan Pajak Soreang di Taman Kopo Katapang

BREAKING NEWS: KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang KPP adalah Kantor Pelayanan Pajak. TKK adalah Taman Kopo Katapang. KPP pusat Soreang beralamat di Ngamprah, Cimahi. BACA JUGA: Jam Buka Kantor Pajak Kabupaten Bandung Bagi Anda yang memiliki urusan ke KPP tidak usah jauh-jauh ke Cimahi tapi cukup datang ke KPP cabang Soreang di TKK.

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya. Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74 Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5 Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88 Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal87 Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal85 Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal83 Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal81 Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal80 Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017 Info: http://bit.ly