Langsung ke konten utama

Memangkas Jalan Supaya Sampai di Lokasi Tanpa Harus Terlambat

Nyalakan Api Semangat Kerja Bersama Menyulut Antusiasme Warga Bandung - Dikarenakan adanya bapak presiden Republik Indonesia Joko Widodo turut serta di kemeriahan Karnaval Pesona Parahyangan kemarin (Sabtu, 26/8) beberapa titik jalan di kota Bandung di-steril-kan dari kendaraan umum dan pribadi baik roda dua dan empat.

Akibatnya, beberapa jalan menjadi penuh dengan kendaraan yang dialihkan petugas lalu lintas hingga terjadi 'bottle neck'. Seperti yang terjadi siang kemarin. Kemacetan sudah terjadi sejak pukul 11 persis di jalan Wastukencana. Tidak saja semua roda 4 menjadi sulit bergerak, pengendara sepeda motor pun sulit mencari celah guna melepaskan diri dari kemacetan.

Tidak terkecuali saya, memilih untuk turun dari Uber Motor persis di bawah megatron yang ada di depan masjid Al Ukhuwah (persimpangan jalan Wastukencana dan jalan Aceh). Kemudian memutuskan menyambung perjalanan agar sampai ke tujuan dengan berjalan kaki saja.

Memangkas Jalan Supaya Sampai di Lokasi Tanpa Harus Terlambat

Mengingat acara yang harus saya datangi berlangsung pukul 12.00 di Hotel Santika jalan Sumatera (belakang Bandung Indah Plaza/BIP) - saya pun mencoba untuk memangkas jalan supaya sampai di lokasi tanpa harus terlambat.

Dengan melangkahkan kaki agak cepat menuju jalan Purnawarman, kemudian menyebrang dan menyelinap melewati gedung Soes Merdeka (toko kue) dan menembus jalan Merdeka lewat jalur Hotel Best Western Premier La Grande akhirnya sampai di jalan Merdeka.

Setelah berada di tepi jalan Merdeka saya memutuskan untuk memasuki mall tua milik kota Bandung; BIP yang berada di seberang jalan. Menyeberanginya, saya coba menaiki jembatan penyeberangan. Ketika berada di atas jembatan, ada pemandangan yang cukup menarik, yaitu; saya lihat sendiri bagaimana hiruk-pikuknya lalu lintas jalan raya yang mengalami kemacetan.

Potret ini tidak luput dari perhatian saya ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh =AtrunA= (@adetruna) pada

Setelah memasuki BIP, saya langsung menuju basement mencari akses ke jalan Sumatera. Akhirnya, sampai juga di Hotel Santika Bandung guna mengikuti event Nangkring Kompas besama LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

KOMPAS NANGKRING BARENG LPS CERDAS MENGATUR FINANSIAL DALAM BERWIRAUSAHA

Siang itu sudah ada dua narasumber yang telah hadir dan memberikan penjelasan serta pengalaman finansial dan berbisnis rumahan; Tedy Herdyanto selaku Direktur Group Likuidasi LPS dan Poetry Gladies - CEO Dapur Gladies Indonesia.

Itulah sedikit cerita pengalaman bagaimana cara saya Memangkas Jalan Supaya Sampai di Lokasi Tanpa Harus Terlambat. Yang pada akhirnya saya pun hadir di event Kompas Nangkring bareng LPS kemarin yang mengambil tema, Cerdas Mengatur Finansial dalam Berwirausaha. [w4/08-ini]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …