Kantor Pelayanan Pajak Soreang di Taman Kopo Katapang

BREAKING NEWS: KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang
KPP adalah Kantor Pelayanan Pajak. TKK adalah Taman Kopo Katapang. KPP pusat Soreang beralamat di Ngamprah, Cimahi.

BACA JUGA: Jam Buka Kantor Pajak Kabupaten Bandung





Bagi Anda yang memiliki urusan ke KPP tidak usah jauh-jauh ke Cimahi tapi cukup datang ke KPP cabang Soreang di TKK.
SHARE

admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

31 Comments:

  1. Buat npwp bisa disini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Untuk meremajakan NPWP lama juga bisa di KPP Soreang.

      Hapus
    2. Oke hatur nuhun..

      Hapus
  2. Min kalo pembuatan npwp kira kira brp lama ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak lama kok saat itu pun terbit ( maksudnya gak nyampe berhari2) ditunggu bbrp jam :)

      Hapus
    2. thanks gan. kira kira untuk persyaratannya apa aja ya gan?

      Hapus
    3. dan untuk jam kerja kantor yg di TKK dari hari apa dan jam brp ya gan. soalnya tadi saya coba datang ke sana kantornya tutup

      Hapus
    4. o begitu. Coba datang dulu aja ke kantor pajak di komplek pemkab. tanya ke petugas di sana. saya curiga sudah ditutup yang di TKK - trims.

      Hapus
  3. min share lok nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan di Google Map aja, TKK = Taman Kopo Katapang, satun2nya gak ada 2 kok..

      Hapus
  4. Min... Kalau mau update data karena pindah alamat... Saya skrg domisili depik..kmrn pembuatan npwp online kpp pratama soreang ..bawa apa aja yah? Proses bisa sehari selesai?

    BalasHapus
  5. maaf admin boleh nanya NPWP nya salah desa benerin nya bisa ke TKK atau harus ke pusat nya

    BalasHapus
  6. mau tanya saya kan dulu daftar npwp secara online dan sudah berhasil juga sudah ada notifikasi tinggal di tunggu di kirim ke alamat rumah kartunya.tapi sampai sekarang kok ga ada ? udh hampir 3bulan alamat padahal bener.mohon infonya

    BalasHapus
  7. Admin, biking mpwp apakah bisa langsung ke Tkk spa mesti daptar dulu buat no antrian

    BalasHapus
  8. Saya mau bikin mpwp apakah bisa langsung datang ke kantor cabang yg ada di TKK apa mesti harus daptar dulu no antrian

    BalasHapus
  9. mohon info min, apa benar nomor antrian harus melalui sms. tadi saya ke KPP Soreang yangdi Transmart lantai 3 jam 12 disuruh pulang lagi sama petugas (Mba-mba)

    BalasHapus
  10. Mf,kalo mau buat NPWP d tkk bisa GK? Alamat sy Banjaran,apa harus kecimahi

    BalasHapus
  11. sya mau tanya untuk taman kopo indah 1 pengurusannya di TKK atau harus ke padalarang ya, ada kontak yg bisa di hubungi?

    BalasHapus
  12. Bismillah besok 7 maret 2019 Hari libur(karna hari raya) kantor KPP yang di Taman kopo katapang buka ga yah?

    BalasHapus
  13. Besok tgl 7 maret 2019 kan Merah yah/libur, kantor KPP yang di taman kopo katapang buka ga yah?
    Dan harus ngambil no antrian jam berapa?

    BalasHapus
  14. Bikin npwp perusahaan bisa ?

    BalasHapus
  15. Buat dpt efin di tkk bisa? Buka hari apa ajjam brpa. Mksh

    BalasHapus
  16. Pelayanannya Pembikinan NPWP Setiap hari ? Apa Selasa sama Kamis

    BalasHapus
  17. Pelayanannya Pembikinan NPWP Setiap hari ? Apa Selasa sama Kamis

    BalasHapus
  18. Bisa buat NPWP disini ... Buka setiap hari apa

    BalasHapus
  19. Bisa buat NPWP disini ... Buka setiap hari apa

    BalasHapus
  20. Bisa bikin NPWP disini ? Setiap hari apa

    BalasHapus
  21. Bisi bikin NPWP disini ? Setiap hari apa ...

    BalasHapus
  22. Kalau mau bikin e fin bisa di mana aja

    BalasHapus
  23. Boleh minta no SMS nya gk min...sama cara pengiriman nya

    BalasHapus

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com