Langsung ke konten utama

Perumahan Murah Terbaru

Keinginan untuk memiliki rumah yang layak dan sehat adalah rencana utama bagi setiap orang terutama yang tengah membangun rumah tangga.

Perumahan Murah Terbaru
Perumahan Murah Terbaru (foto: internet)
Kebutuhan pokok manusia akan tempat tinggalnya ini berdasarkan perhitungan statistik yang sudah mencapai pada meningkatnya permintaan pasar dengan signifikan.

Hal yang mendasari kondisi ini akibat dari pertumbuhan ekonomi masyarakat yang makin stabil. Namun seiring dengan keadaan seperti itu telah mendorong para pemilik lahan untuk dijadikan celah; dengan mematok tinggi pada lahan miliknya.

Itulah yang memberatkan kalangan menengah bawah akan kebutuhan Perumahan Murah Terbaru. Dari dampak yang memiliki kesan adanya ketidakmampuan konsumen untuk mendapatkan rumah, saat ini terdapat pengembang yang menawarkan rumah dengan harga terjangkau.

Adalah Perumnas, sebagai lembaga BUMN yang memiliki visi, "Menjadi Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat Terpercaya di Indonesia" - terus mengupayakan mengembangkan perumahan dengan harga yang bersahabat dengan kemampuan masyarakat.

Hunian dengan daya beli yang terjangkau terus-menerus dikembangkan oleh Perumnas. Sehingga pasangan muda tapi sudah berumahtangga yang awalnya merasa sulit untuk memiliki tempat tinggal kini bisa dengan mudah mendapatkannya.

Sampai dengan saat ini Perumnas sudah mengembangkan lebih dari 500 unit perumahan murah di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Seiring dengan perkembangannya, Perumnas konsisten berpihak pada konsumen dari kalangan menengah ke bawah.

Selain pionir dalam hal mengembangkan perkotaan, Perumnas pun berhasil mewujudkan cita-cita pemerintah dengan melakukan pemerataan pembangunan di wilayah terpencil (pelosok).

Beberapa tipe rumah yang dikembangkan oleh Perumnas antara lain; tipe Rumah Sederhana Sehat (RSh, RUmah Sederhana (RS) serta Rumah Menengah (RM). Dan dalam melakukan pembangunan, Perumnas senantiasa melengkapi infrastruktur atau fasilitas sosial sehingga Perumahan Murah Terbaru yang dikembangkan memiliki lingkungan dan rumah siap huni yang layak.

Berbicara mengenai produk properti berupa rumah siap huni yang layak, memang telah menjadi hal yang serius dijalankan oleh Perumnas. Karena itulah Perumnas saat ini memiliki divisi khusus yang membidani perancangan dan perencanaan dari produk-produk yang dikembangkannya secara profesional seperti; merancang perumahan murah terbaru, kawasan perkotaan, rumah susun, dan apartemen.

Perumahan Murah Terbaru

Dalam rangka melanjutkan program yang dicanangkan oleh pemerintah sejak April 2016, "Pembangunan Sejuta Rumah" - Perumnas di tahun 2016 menargetkan pembangunan Perumahan Murah sebanyak 25 ribu unit dengan target yang masih terus ditingkatkan.

Pernyataan tersebut sesuai dengan yang diungkapkan oleh Direktur Utama Perumnas Himawan Arief kepada Kompas.com, di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta beberapa waktu yang silam.

"Perumnas mempunyai target pencapaian dalam rangka pembangunan perumahan murah terbaru sebanyak 25.000 unit pada 2016, sudah termasuk sejuta rumah. Tahun kemarin 16.000 unit," pungkas Himawan. [w4/07_ibd]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …