Langsung ke konten utama

Cara Mencuci Baju Bayi

Setiap calon orangtua atau orangtua yang baru memiliki momongan, perlu mengetahui Cara Mencuci Baju Bayi. Sebab sudah menjadi kabar yang selalu sama; kalau orangtua jamak yang kerepotan dengan mencuci baju bayi.

Sebenarnya yang menjadi pertimbangan banyak orangtua adalah cara yang aman dalam mencuci baju bayi. Apalagi bayi yang baru lahir, Si Kecil sudah dapat dipastikan memiliki kulit yang sensitif.

Apabila bunda tidak bisa mencuci baju bayi, salah-salah akan memberi dampak buruk bagi si buah hati, iritasi kulit - misalnya. Oleh karena itu, berikut ini akan coba diuraikan Cara Mencuci Baju Bayi.

Cara Mencuci Baju Bayi
Cara Mencuci Baju Bayi
Cara Mencuci Baju Bayi yaitu:

  1. Pergunakanlah deterjen cair yang sesuai dengan takaran. Biasanya tertera pada kemasan contohnya Molto - sesuai dengan banyaknya cucian yang akan dibilas.
  2. Masih seputar memilih deterjen, bunda harus menggunakan deterjen yang ringan. Hal ini agar kulit bayi menjadi terlindungi. Perpaduan deterjen non-bio atau ringan dengan pelembut pakaian tidak akan menimbulkan alergi.
  3. Sebelum mulai mencuci, bunda harus mengawalinya dengan membersihkan noda pada cucian. Jadi bersihkan noda-noda yang menumpuk pada cucian, tujuannya agar noda tersebut tidak masuk ke dalam serat yang akhirnya menjadi noda yang membandel.
  4. Jangan pernah membiarkan noda menempel pada cucian baju bayi. Sesibuk apapun bunda, jangan pernah membiarkan noda melekat pada baju bayi. Caranya, coba langsung rendam saja supaya noda yang melekat bisa dengan mudah dibersihkan.
  5. Pergunakan pelembut, bunda bisa menggunakan Molto Pure. Deeterjen yang dicampur dengan pelembut mampu mempercepat pengeringan sebab formula pelembutnya mampu menahan air saat mencuci. Sehingga bunda bisa menghemat waktu dalam menjalankan mencuci baju bayi.
Itulah 5 Cara Mencuci Baju Bayi yang bisa di-share di sini. Semoga dengan cara-cara tersebut di atas bisa membuat si buah hati menjadi senang. Sebab pakaian yang dikenakannya membuat dia merasa nyaman dan aman. Bayi tidak akan alergi, tidak perlu kuatir bayi terkena iritasi. [w2/08_ibd]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …