Langsung ke konten utama

Lokasi Tempat Wisata di Bandung

Jawa Barat memiliki aneka destinasi wisata yang indah dan juga terkenal, salah satunya Kota Bandung. "Kota Kembang" seringkali disebut oranguntuk menyebut nama lain dari Bandung.

Lokasi Tempat Wisata di Bandung
Salah satu spot nongkrong di kota Bandung, Dago. (foto: ist.)
Bandung pun sudah dikenal dari dulu sebagai tempat wisata yang mengasyikkan dan menjadi favorit keluarga lepas liburan tiba.

Di Bandung banyak sekali destinasi wisata mulai dari wisata alam, sampai wisata belanja pun ada di sini. Untuk warga Jakarta yang ingin ke Bandung cukup melalui tol saja.

Selain itu, juga banyak sekali jasa travel dari Jakarta ke Bandung, jika Anda ingin pergi rombongan bersama keluarga tercinta.

Banyak sekali destinasi wisata yang populer di bandung, hingga dari mancanegara pun datang untuk menikmati keindahan wisata di Bandung. Mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga wisata alam pegunungan yang indah.

Dan inilah Lokasi Tempat Wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi di Bandung, diantaranya:
  1. Wisata Alam Ciwidey. Ciwidey terletak sekitar 50 KM dari selatan bandung, Ciwidey merupakan destinasi wisata yang populer di Bandung. Di sini terdapat objek wisata kawah Putih Ciwidey, sebuah kawah vulkanik yang keluar dari tanah. Keunikan dari kawah putih ini yaitu air pada kawah tersebut selalu berubah warna sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
  2. Gunung Tangkuban Perahu. Gunung Tangkuban Perahu sangat dekat dengan Kota Bandung yaitu sekitar 20 KM dari utara Kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung api aktif yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Gunung Tangkuban Perahu identik dengan legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Tempat wisata ini menjadi wisata alam populer di Bandung, dan tiap tahunnya tidak pernah surut dari pengunjung terutama di hari libur.
  3. Trans Studio Bandung. Bandung juga terkenal dengan wisata belanjanya, Trans Studio Bandung salah satunya. Trans Studio Bandung merupakan kawasan wisata bermain yang lokasinya menyatu dengan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall. Uniknya wisata bermain Trans Studio Bandung berada di dalam ruangan, berbeda dengan Dunia Fantasi yang memiliki wahan rekreasi di luar ruangan.
  4. Observatorium Bosscha. Observatorium Bosscha merupakan sebuah tempat untuk mengamati bintang yang berlokasi di Lembang, kurang lebih sekitar 15 KM dari Kota Bandung. Observatorium Bosscha menjadi tempat yang menyenangkan untuk berwisata, bukan hanya bisa menikmati alam pegunungan yang indah tapi di sini pun bisa menjadi tempat observasi, lho? Tak heran Observatorium Bosscha sering menjadi tempat Study Tour anak sekolah.
  5. Paskal Food Market. Paskal Food Market merupakan lokasi wisata kuliner yang paling Favorite di Bandung. Di sini Anda akan disuguhkan berbagai kios makanan dan oleh-oleh khas Kota Bandung. Bagi Anda yang berlibur ke kota Bandung jangan lupa kunjungi Paskal Food Market, lokasinya Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

Itulah Bandung ... Parisj Van Java yang memiliki aneka ragam tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya seperti yang telah disebutkan di atas.

Namun tidak seru jika tidak mengeksplore destinasi wisata Bandung satu per satu. Nah, bagi Anda yang ingin berlama-lama di Bandung, takusah khawatir ... Anda bisa booking hotel di Bandung dengan cepat melalui website Mister Aladin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …