Langsung ke konten utama

Seperti apa sih Lomba Lomba Blog, Live Kultwit film I am Hope?

"Gak ada alesan buat aku untuk nggak nerima tawaran berpartisipasi dalam film ini." 
Demikian pernyataan dari Ariyo Wahab - penyanyi, saat dimintai alasan dirinya berkontribusi dalam pembuatan soundtrack untuk film drama layar lebar I am Hope. Taksaja Ariyo -memang- yang terlibat dalam penggarapan ilustrasi musik untuk film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang penderita kanker.

Ada grup musik pop RAN musisi lain yang berpartisipasi melengkapi soundtrack Film I am Hope. Untuk memberikan yang terbaik, band yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino inipun mencoba berkolaborasi dengan 8 orang warrior of HOPE - sebutan bagi para pejuang penderita kanker yang tergabung dalam komunitas yang digagas oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah ini.

Alasan utama bagi RAN saat harus melibatkan Warrior of HOPE yaitu, mereka (pejuang penyakit kanker) menjadi motivator bagi RAN. “Mereka menjadi motivator bagi RAN sebab mereka telah menginspirasi lewat perjuangan mereka melawan kanker. Kita menjadi terpacu untuk berbuat baik dalam hidup ini dan memberikan pesan-pesan yang lebih positif dengan cara menciptakan karya-karya kita,” tegas Rayi.

Film I am Hope dibintangi oleh Tatjana Saphira. Aktris yang akrab dipanggil dengan panggilan Tata ini berusaha total dalam perannya sebagai seorang penderita kanker. Tata yang berperan sebagai Mia inipun harus rela ditampar sebanyak 6 kali dalam film I am HOPE supaya menghasilkan adegan yang sempurna.

Film I am Hope akan ditayangkan pada 18 Februari 2016. Menurut informasi, keuntungan dari produksi film ini akan disisihkan sebesar 2,5% untuk disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia. Gelang Harapan atau Bracelet of Hope telah terjual sebanyak 12 ribu gelang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan. Produk lain yang juga diproduksi oleh Wulan Guritno cs., yaitu kaos - dari hasil penjualan 10%-nya akan disumbangkan.

Uplek Menjadi EO Lomba Blog, Live Kultwit film I am Hope

Film I am Hope hari ini masih gencar dipromosikan, salah satunya lewat media online Uplek. Tengah dipercayai mengelola promosi via Website dan sosial media, Uplek sampai dengan hari-H (18 Februari) menggelar beberapa lomba.

Dengan total hadiah Rp 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah), pengguna twitter, instagram, facebook dan pengelola blog diberi kesempatan mengikuti lomba. Ada yang menarik, selaku buzzer, taksaja dari Bandung dan Jakarta serta kota-kota lain di Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri yaitu Maroko. Imazahra Fatimah (pengelola blog Honeymoon Backpacker) yang tengah menemani sang suami menuntut ilmu di sana (Maroko) berkenan untuk meramaikan event ini.


Seperti apa sih Lomba Lomba Blog, Live Kultwit film I am Hope? Anda bisa masuk ke sini untuk informasi selengkapnya.

Pembaca mungkin itu saja dulu informasi yang bisa diuraikan seputar film I am Hope. Semoga dengan informasi ini Anda tergugah dan tertarik untuk turut berpartisipasi meramaikan film yang penuh dengan nilai sosial tersebut.

----
Rujukan:
http://gelangharapan.org/
http://www.kompasiana.com/msob89/film-i-am-hope-dan-gerakan-gelang-harapan_569439b60523bdd70d0253f9
http://www.muvila.com/film/artikel/isi-soundtrack-film-i-am-hope-ran-termotivasi-jadi-lebih-baik-151217y.html

Komentar

Posting Komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea . Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan  drama Korea. Lebih kurang seperti ini isi pesannya. Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia. Selain itu,

Kantor Pelayanan Pajak Soreang di Taman Kopo Katapang

BREAKING NEWS: KPP Pratama Soreang Kini Hadir di Transmart Soreang KPP adalah Kantor Pelayanan Pajak. TKK adalah Taman Kopo Katapang. KPP pusat Soreang beralamat di Ngamprah, Cimahi. BACA JUGA: Jam Buka Kantor Pajak Kabupaten Bandung Bagi Anda yang memiliki urusan ke KPP tidak usah jauh-jauh ke Cimahi tapi cukup datang ke KPP cabang Soreang di TKK.

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya. Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74 Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5 Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88 Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal87 Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal85 Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal83 Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal81 Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017 Info: http://bit.ly/karirglobal80 Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017 Info: http://bit.ly