Langsung ke konten utama

5 Cara Merawat Kosmetik

Sebelum dilanjutkan membahas artikel tentang 5 Cara Merawat Kosmetik. Berikut ini coba kita ketengahkan definisinya terlebih dahulu. Menurut tinjauan pustaka Iswara tahun 2007, disebutkan, kosmetik merupakan kombinasi beberapa bahan yang digunakan untuk bagian luar badan (meliputi; kulit, rambut, kuku, bibir dan organ kelamin bagian luar), gigi,dan rongga mulut - tujuannya untuk membersihkan, menambah daya tarik, mengubah penampilan fisik, melindungi supaya tetap dalam konidisi yang baik, memperbaiki tetapi tidak dimaksudkan untuk mengobati atau menyembuhkan suatu penyakit, misal: memperbaiki bau badan,
5 Cara Merawat Kosmetik

5 Cara Merawat Kosmetik

Selanjutnya inilah 5 Cara Merawat Kosmetik. Setiap wanita atau perempuan seringkali menjadikan kosmetik sebagai kebutuhan pokok untuk mempercantik diri. Tapi pernahkah pembaca khususnya para wanita memikirkan bagaimana cara merawatnya? Tujuannya agar kosmetik yang Anda miliki tidak menimbukan dampak negatif pada saat digunakan -dikarenakan benda-benda atau kosmetik tersebut kurang dirawat.

5 Cara Merawat Kosmetik

Berikut ini 5 langkah sederhana saat Anda merawat kosmetik.
  • Pertama, Sortirlah kosmetik yang Anda miliki tersebut. Lakukan di meja rias, perhatikan dengan baik tanggal kadaluarsa atau expired dari produk kosmetik yang biasanya terdapat di balik kemasan. Bila menemukan kosmetik yang sudah melewati tanggal penggunaan segera singkirkan dari meja rias Anda. Sehingga Anda akan terhindar dari dampak negatif menggunakan kosmetik yang sudah lawas. Jadinya Anda pun akan tetap cantik dan menawan.
  • Kedua, rajin-rajinlah untuk membersihkan kosmetik dengan membersihkan debu yang menempel pada koleksi kosmetik Anda. Caranya gunakan kain lembut seperti kain untuk kacamata. Dengan melakukan cara pada poin kedua ini maka kosmetik akan terhindar dari pencemaran debu yang kotor. Termasuk meja rias, Anda pun harus rajin-rajin membersihkannya.

    5 Cara Merawat Kosmetik

  • Ketiga, bersihkan pula semua alat bantu yang dipergunakan pada kosmetik. Seperti kuas, alat bantu merias wajah, Anda jangan sampai lupa untuk merawatnya. Bersihkan kuas dengan cara direndam dalam larutan air yang dicampur dengan sabun bayi. Lalu keringkan, cukup diangin-anginkan saja tidak perlu mendapat paparan sinar matahari secara langsung. Dengan melakukan cara ini, maka kuas akan tetap lembut saat digunakan serta tentu saja bersih.
  • Keempat, pilih dan pilah; mana kosmetik yang sering digunakan dan mana yang tidak. Dengan melakukan penyortiran Anda akan mudah menggunakan kosmetik sesuai dengan keinginan. 
  • Terakhir yang takkalah pentinnya yaitu membuat daftar jenis kosmetik yang dibutuhkan sehingga bisa menghemat pengeluaran untuk belanja kosmetik.

Itulah 5 Cara Merawat Kosmetik yang bisa diterapkan saat Anda hendak merawatnya, tujuannya supaya Anda terhindar dari dampak negatif pemakaian kosmetik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri. VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di…

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017

Daftar Lowongan Kerja CPNS dan BUMN Agustus 2017 - Berikut selengkapnya.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham & MA Info: http://bit.ly/karirglobal74

Formasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Info: http://bit.ly/2tGPoMJ

Formasi CPNS Mahkamah Agung RI Info: http://bit.ly/2tLiJnl

Formasi CPNS Kementerian Agama Info: http://bit.ly/karirglobal5

Formasi CPNS Dosen Info: http://bit.ly/karirglobal88

Lowongan Kerja Bank BNI Deadline: 6 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal87

Lowongan Reska Multi Usaha (PT KAI) Deadline: 9 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal85

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya Deadline: 22 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal83

Lowongan BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Deadline: 11 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal81

Lowongan Anak Perusahaan BUMN PT INKA Deadline: 10 Agustus 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal80

Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Deadline: 9 September 2017
Info: http://bit.ly/karirglobal78

Lowongan Fasilitator BPBD Pidie…

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 - Gunung Wilis merupakan gunung yang masih terbilang tidak aktif (istirahat) sebagai gunung berapi. Letaknya di Jawa Timur memiliki tinggi 2.169 meter di atas permukaan laut (mdpl) ia termasuk dalam wilayah 6 (enam) kabupaten yaitu:
Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek. Di 2017 ini di gunung Wilis akan digelar JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017.

JAVA WILIS COFFEE FESTIVAL KEDIRI 2017 Acara yang akan dilangsungkan di Kawasan Wisata Irenggolo - Kediri selama 2 hari ini dimulai pada 23 hingga 24 September 2017. Masing-masing acara harus membayar uang pendaftaran, sebagai berikut:
Coffee Camp biaya pendaftarannya sebesar Rp100.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, barbeque, nobar film, kuliner lokal.V60 Battle biaya pendaftarannya sebesar Rp150.000 mendapatkan; tenda dan matras, sleeping bag, hadiah uang tunai, trophy dan produk dari sponsor,Farm Trip …