Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Hak Cipta

Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam Www.blogdangkal.com dilindungi undang-undang hak cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Konten Www.blogdangkal.com diisi oleh Kontributor Www.blogdangkal.com dan Freelance Contributor. Kontributor Www.blogdangkal.com adalah Pegawai Magang atau Pegawai Tetap yang telah lulus seleksi perusahaan. Freelance Contributor adalah penulis dari kalangan masyarakat ataupun mahasiswa dalam bidang jurnalistik.

Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi Www.blogdangkal.com dengan cara memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, WAJIB memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari Www.blogdangkal.com, namun tetap disarankan untuk menyampaikanpemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.
  2. Pemanfaatan materi selain hal di atas harus mendapatkan izin dari Www.blogdangkal.com.
  3. Pemanfaatan materi wajib mencantumkan sekurang-kurangnya kata-kata Www.blogdangkal.com sebagai sumbernya.
  4. Pemanfaatan materi Www.blogdangkal.com yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.

Ketentuan mengenai pemanfaatan materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) Www.blogdangkal.com dapat ditanyakan melalui formulir kontak kami.

Komentar