BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Diskon Belanja Bukalapak Saat Harbolnas Kian Efisien dengan Tips Berikut Ini!

Menyambut bulan Desember yang sebentar lagi tiba, apa yang sudah Anda persiapkan? Mungkin jika ditanya hal ini maka Anda akan mengarah pada hari Natal atau persiapan tahun baru. Padahal Desember tak hanya diisi oleh kedua hari spesial tersebut.

Ada juga hari spesial tambahan di bulan Desember yaitu Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Ya, sejak tahun 2012 lalu, Harbolnas sudah diselenggarakan. Tahun 2017 ini pun Harbolnas akan hadir kembali menyapa para penggila belanja online dan para pemburu diskon.

Harbolnas akan kian menarik dengan penawaran besar dari diskon belanja Bukalapak. Sebagai salah satu situs belanja online yang terbesar di Indonesia saat ini, Bukalapak terus mengembangkan diri dengan banyaknya inovasi di situsnya sehingga membuat semua konsumen kian mendapatkan kemudahan dalam berbelanja.

Diskon Belanja Bukalapak Saat Harbolnas Kian Efisien dengan Tips Berikut Ini!

Diskon Belanja Bukalapak Saat Harbolnas
Kian Efisien dengan Tips Berikut Ini!

Banyak sekali testimoni dan pengalaman baik yang dirasakan para konsumennya di dunia maya dengan adanya Bukalapak ini. Tujuan utama dari pengadaan Harbolnas sesungguhnya adalah demi mengenalkan masyarakat luas bahwa kini sudah ada sistem jual beli yang lebih mudah yaitu secara online.

Tips berburu diskon belanja Bukalapak saat Harbolnas:

Harbolnas tentu menjadi momen bagi konsumen untuk mencari diskon secara lebih ekstrim lagi mengingat banyaknya promo yang diadakan beserta diskon besar-besaran. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda memanfaatkan Harbolnas ini secara benar-benar maksimal. Berikut ini beberapa tips menghadapi Harbolnas yang wajib Anda ketahui:

1. Temukan kupon dan kode promo

Beberapa situs belanja online telah menyediakan kupon promo dengan jumlah yang tidak sedikit dan bisa membuat harga semua jenis produk yang Anda inginkan kian miring. Untuk itu usahakan untuk mencari logo dan kode kupon yang dapat ditawarkan dan jangan lupa untuk ketahui syarat dan ketentuannya. Jika Anda bisa memenuhi syarat dan ketentuan, maka Anda akan mampu mendapatkan harga produk lebih murah. Diskon belanja Bukalapak juga tidak main-main besarnya sehingga Anda harus bisa memanfaatkannya.

2. Manfaatkan program cashback

Kerapkali program cashback diterapkan beberapa situs belanja online sehingga mampu menarik perhatian dari para pembelinya. Oleh karena itu mereka pun sudah bekerja sama dengan bank-bank tertentu sehingga program cashback ini bisa dijalankan. Dengan program ini, maka jika transaksi sudah berhasil uang Anda bisa dikembalikan, dengan jumlah tertentu sesuai ketentuan dari situs tersebut. Dan bagi pengguna kartu kredit, untuk mengusahakan memilih program kartu kredit dengan cicilan minimal, sehingga pengalaman belanja semakin efisien.

3. Berhenti belanja sejenak

Banyaknya tawaran menarik terus berdatangan ketika momen Harbolnas sehingga pastinya membuat Anda tergiur. Tapi ada baiknya untuk berhenti sejenak dalam berbelanja. Umumnya banyak situs belanja online melacak aktivitas perbelanjaan pembeli dan ketika pembeli berhenti melakukan transaksi, maka situs itu kemudian akan mengirim pemberitahuan terkait berbagai diskon dan promo lainnya.

4. Bandingkan harga

Tidak perlu buru-buru untuk langsung klik sana dan klik sini untuk membeli. Ada baiknya Anda membandingkan satu produk dengan produk lainnya dulu sehingga bisa dipilih yang terbaik. Selain itu filter harga di Bukalapak akan memudahkan semuanya.

Perbelanjaan ketika Harbolnas tiba wajiblah untuk dimaksimalkan mengingat momen ini hanya ada setahun sekali. Harbolnas diselenggarakan tiap 12 Desember, namun umumnya diskon belanja Bukalapak diselenggarakan hingga 3 hari sehingga kesempatan Anda dalam berbelanja bisa lebih panjang lagi. Untuk itu pastikan Anda memanfaatkan momen ini untuk berburu barang yang Anda inginkan. [w4/10-bnbl]
Diskon Belanja Bukalapak Saat Harbolnas Kian Efisien dengan Tips Berikut Ini! Diskon Belanja Bukalapak Saat Harbolnas Kian Efisien dengan Tips Berikut Ini! Reviewed by Ade Setiadi Truna on Oktober 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.