Header Ads

Smartphone Infinix Note 4 X572 Memang Ciamik!

Smartphone Infinix Note 4 X572 Memang Ciamik! - Saat datang ke lokasi - tempat digelarnya perilisan Infinix Note 4 X572, jamak yang lagi asyik nge-tweet. Infinix mengajak undangan untuk mengikuti lomba live-tweet.

Saya dan teman-teman diminta untuk menjawab, "Kamu pilih mana antara #LupaCharger atau #LupaDompet? Saya merasa perlu menjawab pertanyaan tersebut dan benar saja saya pun termasuk yang dipanggil ke depan dan berkesempatan membawa pulang 1 unit Smartphone Infinix Note 4 X572.



Tapi nasib baik tidak berpihak, saat 10 orang di depan yang sama-sama berkesempatan untuk memiliki hadiah utama berupa Smartphone Infinix Note 4 X572 - hadiah utamanya dimenangkan oleh teman saya *Syeediih

Masih beruntung juga sih karena saya berhasil menduduki pemenang ke-4 dan berhak membawa pulang 1 unit speaker Infinix NIU berlabel not for sale ini.

Sebuah kiriman dibagikan oleh =AtrunA= (@adetruna) pada

Marcia Sun selaku Country Manager Infinix
Marcia Sun selaku Country Manager Infinix 

Smartphone Infinix Note 4 X572 Memang Ciamik!

Senin siang 21 Agustus kemarin bertempat di Cafe Bebek Bengil di bilangan Menteng Jakarta Pusat. Saya sudah bergabung dengan para undangan lainnya. Taklama sesuai menikmati sajian makan siang acara pun dibuka. 

Acara peluncuran unit ponsel pintar baru dari Infinix ini dibuka langsung oleh Marcia Sun selaku Country Manager Infinix membawakan materi Enjoy Smart Lifestyle with Infinix. Lalu disusul oleh pemaparan product knowledge Infinix Note 4 X572 yang disampaikan langsung oleh Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia; Eko Susanto. 


 Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia; Eko Susanto.
Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia; Eko Susanto tengah di-interview para awak media (20/8) 

Infinix Note 4 X572 berteknologi XCharge

Ponsel pintar Note 4 memiliki baterai berdaya 4300 mAh, serius! Dengan daya yang sebesar itu, diperkirakan Infinix Note 4 X572 ini bisa bertahan hingga 2 hari kalau dipakai normal-normal saja. Ponsel akan bertahan selama 1,5 hari dengan pemakaian cukup sibuk.

Infinix Note 4 X572 berteknologi XCharge yang sangat mumpuni guna meringkas lama pengisian ulang daya menjadi lebih cepat. Tidak itu saja, ponsel yang sudah lebih dulu dirilis di India ini (Juli 2017) berlayar Full High Definition 5,7 inch dan sudah didukung teknologi fingerprint di bagian depannya. Hanya perlu waktu sekira 0,15 detik untuk membuka perangkat saat dikunci. 


Infinix Note 4 X572 Berteknologi Ultra Pixel 1.4

Pemilik ponsel pintar ini pun akan merasa puas karena Infinix Note 4 X572 sudah menggunakan antarmuka XOS 2.3 dan operation system Android Nougat atau Android 7.0. Dan untuk kamera, ponsel dengan dual sim (Micro SIM + Micro SIM) ini sudah cukup kuat; dengan 13MP kamera belakang plus 8MP untuk kamera depan - dan masing-masing kamera dilengkapi dengan flash

Yang menggiurkan bagi sebagian pengguna yang kerap swafoto adalah teknologi kamera yang mampu meminimalisir cahaya serta menjadikan foto terlihat lebih jernih dan tajam. Teknologi yang dimaksud adalah Ultra Pixel 1.4.


Antusiasme yang tinggi terlihat saat hands-on Infinix Note 4 X572
Antusiasme yang tinggi terlihat saat hands-on Infinix Note 4 X572  kemarin (Senin, 21/8) 

Infinix Note 4 X572 Menyasar Kalangan Anak Muda

Itu yang diungkapkan oleh Eko Susanto saat mengenalkan Infinix Note 4 X572 pada semua yang hadir di Bebek Bengil kemarin. Saat ini Infinix Note 4 hanya bisa didapatkan secara online melalui marketplace Lazada dengan harga yang sangat murah!

Harga yang diumumkan secara resmi tersebut sebanding dengan brand lain yang satu kelas dengan Infinix Note 4 namun harganya bisa mencapai 2 kali lipat lebih mahal.

Smartphone Infinix Note 4 X572
Hands On : Smartphone Infinix Note 4 X572 [foto: kang Nico Obat Gaptek]


Harga Infinix Note 4 hanya 2 juta Caranya Belanja Online di Lazada 

Harga Infinix Note 4 hanya 2 juta Caranya Belanja Online di Lazada


Spesifikasi Infinix Note 4 X572
Jaringan4G/3G/2G
Sistem OperasiAndroid 7.0
Dimensi159 x 78.8 x 8.4 mm
Layar5.7 HD
ProsesorOcta-Core 1.3GHz 64bit
Baterai4300 mAh
Kamera13MP AF, 8MP FF
Memori32 GB ROM + 3 GB RAM
MusikMP3/MIDI/AAC/WAV
Video3GP/MP4/AVI/WEBM
EmailGmail
Jaringan Sosial MediaFacebook
KonektifitasWiFi/WiFi HOTSPOT/USB
SensorG-Sensor/ Light Sensor/ Gyroscope/ Proximity sensor/ Compass/ Hall Sensor
SAR0.763W/kg, 0.879W/kg

TAHUKAH ANDA? SAR adalah akronim untuk Specific Absorption Rate (Laju Penyerapan Spesifik). Maksudnya satuan ukuran jumlah energi frekuensi radio yang diserap tubuh saat menggunakan telepon seluler.

Itulah sedikit ulasan yang bisa saya tuangkan dalam reportase kali ini, mudah-mudahan bisa kembali mengulas produk Infinix di kesempatan lain dengan produknya yang lain pula! Pembaca ... Buruan belanja di Lazada karena Smartphone Infinix Note 4 X572 Memang Ciamik!


Intermezzo: Tonton Hands-on Infinix Note 4 X572 di Video Give Away Obat Gaptek Nih ...

2 komentar:

  1. Hebring euy Kang Ade

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adetruna24.8.17

      nuhun pak Kris, semoga bisa bersama-sama lagi ya pak :D

      Hapus

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.