Header Ads

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari

Viu merupakan perusahaan Video On Demand asal Hongkong yang mulai banyak peminatnya di Indonesia termasuk di Bandung. Kehadiran Viu yang berjalan di bawah naungan VuClip ini mencoba memenuhi permintaan pemirsa yang gandrung dengan drama Korea.

Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari
Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari
Nah, jadi pengguna Kartu Tri jamak yang menerima pesan SMS menginformasikan tentang Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 hari nih cuy ... Apalagi pengguna yang juga suka sekali dengan drama Korea.

Lebih kurang seperti ini isi pesannya.
Serial K-drama terbaru School 2017 tayang di Viu! Download sekarang di https://goo.gl/7dSLvy dan bebas nikmati Viu premium selama 30hr khusus pengguna Tri.
VuClip dengan Viu-nya ini sudah lebih dahulu beroperasi di negara-negara tetangga Indonesia, seperti; Malaysia, India, Hongkong serta Singapura. Di Indonesia, Viu memiliki 15 ribu jam tayang. Seluruh film berikut serial Asia disediakan dalam teks bahasa Indonesia.

Selain itu, Viu menyediakan semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di Korea untuk teks bahasa Inggris. Adapun teks bahasa Indonesia baru tersedia 24 jam kemudian. Guna memenuhi kebutuhan pengguna drama Korea yang demand-nya tinggi di Indonesia, Malaysia, India, dan Singapura, Viu bekerjasama dengan empat studio besar dari negeri ginseng tersebut, yaitu; KBS, CJ, SBS, dan MBC.

Dan berikut ini video YouTube tentang bagaimana cara pengguna kartu 3 membeli video on demand via CodaPay.


Ada banyak platform yang memudahkan saat mengakses Viu, mulai dari desktop, televisi, hingga aplikasi seperti Android dan iOS. Dan hari ini sudah ada pemberitahuan dari Kartu Tri yang menyebutkan khusus Pengguna Tri Bebas Menikmati Viu Premium Selama 30 Hari. [w1/08-ini]

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.