Header Ads

Memangkas Jalan Supaya Sampai di Lokasi Tanpa Harus Terlambat

Nyalakan Api Semangat Kerja Bersama Menyulut Antusiasme Warga Bandung - Dikarenakan adanya bapak presiden Republik Indonesia Joko Widodo turut serta di kemeriahan Karnaval Pesona Parahyangan kemarin (Sabtu, 26/8) beberapa titik jalan di kota Bandung di-steril-kan dari kendaraan umum dan pribadi baik roda dua dan empat.

Akibatnya, beberapa jalan menjadi penuh dengan kendaraan yang dialihkan petugas lalu lintas hingga terjadi 'bottle neck'. Seperti yang terjadi siang kemarin. Kemacetan sudah terjadi sejak pukul 11 persis di jalan Wastukencana. Tidak saja semua roda 4 menjadi sulit bergerak, pengendara sepeda motor pun sulit mencari celah guna melepaskan diri dari kemacetan.

Tidak terkecuali saya, memilih untuk turun dari Uber Motor persis di bawah megatron yang ada di depan masjid Al Ukhuwah (persimpangan jalan Wastukencana dan jalan Aceh). Kemudian memutuskan menyambung perjalanan agar sampai ke tujuan dengan berjalan kaki saja.

Memangkas Jalan Supaya Sampai di Lokasi Tanpa Harus Terlambat

Mengingat acara yang harus saya datangi berlangsung pukul 12.00 di Hotel Santika jalan Sumatera (belakang Bandung Indah Plaza/BIP) - saya pun mencoba untuk memangkas jalan supaya sampai di lokasi tanpa harus terlambat.

Dengan melangkahkan kaki agak cepat menuju jalan Purnawarman, kemudian menyebrang dan menyelinap melewati gedung Soes Merdeka (toko kue) dan menembus jalan Merdeka lewat jalur Hotel Best Western Premier La Grande akhirnya sampai di jalan Merdeka.

Setelah berada di tepi jalan Merdeka saya memutuskan untuk memasuki mall tua milik kota Bandung; BIP yang berada di seberang jalan. Menyeberanginya, saya coba menaiki jembatan penyeberangan. Ketika berada di atas jembatan, ada pemandangan yang cukup menarik, yaitu; saya lihat sendiri bagaimana hiruk-pikuknya lalu lintas jalan raya yang mengalami kemacetan.

Potret ini tidak luput dari perhatian saya ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh =AtrunA= (@adetruna) pada

Setelah memasuki BIP, saya langsung menuju basement mencari akses ke jalan Sumatera. Akhirnya, sampai juga di Hotel Santika Bandung guna mengikuti event Nangkring Kompas besama LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

KOMPAS NANGKRING BARENG LPS CERDAS MENGATUR FINANSIAL DALAM BERWIRAUSAHA

Siang itu sudah ada dua narasumber yang telah hadir dan memberikan penjelasan serta pengalaman finansial dan berbisnis rumahan; Tedy Herdyanto selaku Direktur Group Likuidasi LPS dan Poetry Gladies - CEO Dapur Gladies Indonesia.

Itulah sedikit cerita pengalaman bagaimana cara saya Memangkas Jalan Supaya Sampai di Lokasi Tanpa Harus Terlambat. Yang pada akhirnya saya pun hadir di event Kompas Nangkring bareng LPS kemarin yang mengambil tema, Cerdas Mengatur Finansial dalam Berwirausaha. [w4/08-ini]

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.