BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Harga Makanan di Pasar Kuliner Pasar Kaget CFD Soreang

Harga Makanan di Pasar Kuliner Pasar Kaget CFD Soreang - Hari ini masyarakat Soreang sudah mulai terbiasa mendatangi Car Free Day Soreang yang dikondisikan di satu area, yaitu di area gedong Sabilulungan.

Begitu banyak sekali orang-orang di lokasi Car Free Day Soreang. Mereka tumppah ruah turun ke jalanan yang bebas kendaraan roda 4 di Minggu pagi hingga menjelang siang. Panggung hiburan tidak terkecuali selalu menyemarakkan di CFD milik ibukota kabupaten Bandung tersebut.

Begitu pun dengan para pedagang dan penjual jasa hiburan seperti cosplay horror, komunitas penggemar binatang langka hingga doger monyet atau secara umum disebut dengan topeng monyet hadir di CFD Soreang.

Dan untuk penggemar olahraga basket, pengelola lingkungan gedong Sabilulungan telah memfasilitasi bagi para pebasket amatir untuk bermain di lapang basket yang telah disediakan persis di sebelah taman yang ada di sana.

Begitu pun dengan dunia sandang, di CFD Soreang pengunjung bisa memilih beragam fashion dengan harga terjangkau mulai dari setelan untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Ada kemeja, kaos, jersey, sepatu olahraga, sepatu formil, sabuk, dompet, tas termasuk beragam jenis topi.

Yang tidak kalah menarik makanan dan minuman yang begitu banyak sekali variannya dan bisa kita pilih sesuai selera. Berikut ini Harga Makanan di Pasar Kuliner Pasar Kaget CFD Soreang.
Ada begitu banyak produk sudah disebutkan di atas yang bisa dijumpai di 'pasar kaget' yang hingga hari ini semakin tertib.

Karena semua pedagang sudah ditempatkan pada ruas jalan yang menurut rencana akan menjadi akses Tol Soreang Pasirkoja persis di samping Gedong Budaya Sabilulungan. Bisa kita jumpai mulai dari makanan, pakaian, sayuran, buah-buahan, tanaman hias dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Pedagang Awug di CFD Soreang [foto: internet]
Menjual buah-buahan di CFD Soreang
Menjual buah-buahan di CFD Soreang [internet]
Menjual Aneka Sandang di CFD Soreang
Menjual Aneka Sandang di CFD Soreang [foto: internet]
Pedagang Tutut di CFD Soreang [foto: internet]
Pedagang Tutut di CFD Soreang [foto: internet]

Harga Makanan di Pasar Kuliner Pasar Kaget CFD Soreang

[1] Pisang ambon dibanderol seharga Rp5.000/sikat

[2] Jeruk 10 ribu per kilo

[3] Cabe keriting 5 ribu (dapat banyak)

[4] Cengek Domba 3 ribu (dapat banyak)

[5] Tutut Rp 5.000 per bungkus

[6] Buntil Rp5.000/bungkus

[7] Tulang jambal 5 ribu 

[8] Bandros Rp5.000

Semua produk baik makanan dan minuman hingga sandang dipatok dengan harga yang terjangkau namun kualitas bisa bersaing.  

Itulah sedikit reportase tentang Harga Makanan di Pasar kuliner Pasar Kaget CFD Soreang. Salah seorang pengunjung sempat berkomentar ketika usai mendatangi ke CFD Soreang. 

"Alhamdulillah nggak bikin jebol kantong. Ini nih yang bikin menambah cinta dan betah menjadi warga Soreang..."

Itu pendapat orang lain, bagaimana dengan Anda? Silakan berkomentar ... [w3/08-ini]
Harga Makanan di Pasar Kuliner Pasar Kaget CFD Soreang Harga Makanan di Pasar Kuliner Pasar Kaget CFD Soreang Reviewed by Ade Setiadi Truna on Agustus 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.