Header Ads

Periscope Aplikasi Android Buat Live Streaming

Periscope Aplikasi Android Buat Live Streaming - Aplikasi live streaming lazim dipergunakan banyak orang sebab memperbolehkan penggunanya untuk menyiarkan sebuah acara atau peristiwa secara langsung (live) dengan cakupannya yang luas (mendunia).

Tentunya kondisi ini sangat dibutuhkan oleh jamak pengguna Android, apalagi bagi mereka yang kerap melaporkan sebuah kejadian karena tuntutan dirinya sebagai warganet. Sehingga sebuah laporan yang biasanya memakan waktu oleh karena kendala ruang dan waktu - kini dengan adanya Periscope Aplikasi Android Buat Live Streaming menjadi sebuah solusi yang sangat baik.

Aplikasi ini pun sangat membantu bagi siapa saja yang tengah jauh dari keluarga, long distance relationship yang memang tengah terpisah jarak. Nah, hari ini begitu banyak perusahaan dunia yerutama perusahaan IT seperti Twitter dan Facebook yang begitu antusias menginvestasikan kapitalnya untuk mengembangkan platform live streaming.

Di era moderen seperti sekarang ini mencurahkan emosi saja orang selalu menggunakan fasilitas live streaming. Coba perhatikan di Facebook, yang jualan, reportase trus apalagi? Mereka menggunakan sarana Live Streaming. Ini membuktikan bahwa aplikasi ini tengah banyak dibutuhkan banyak pengguna smartphone khususnya Android.

Periscope Aplikasi Android Buat Live Streaming

Periscope Aplikasi Android Buat Live Streaming

Aplikasi ini pionir dalam bidang live streaming. Kali pertama diperkenalkan oleh Twitter. Dengan menggunakan ponsel.pintar ber-OS Android, penggunanya hari ini bisa sepenuhnya menggunakan Periscope di microblogging; Twitter. Karena semenjak pengakuisisian, informasi terperbarui baik itu kejadian walaupun informasi sebatas tweet atau informasi tentang berita terbaru.

Periscope memulai layanan live video streaming berkomentar pada bulan Februari 2014. Sejak saat itu, jamak orang memiliki kebiasaan merekam peristiwa yang mereka tengah lakukan secara langsung (live). 

Pengguna Periscope lazom dipanggil dengan broadcaster, mereka boleh berkomentar serta saling berinteraksi. Yang paling umum terjadi adalah memberi love, simbol suka dengan video yang tengah live streaming.

TAHUKAH ANDA? Di 4 bulan pertama saja jumlah pengguna Periscope sudah mencapai 4 juta users. Setahun kemudian (Agustus 2015), penggunanya tembus hingga 10 juta.

Kesimpulannya, aplikasi broadcasting dengan format siarang langsung atau live streaming, membantu jamak orang yang membutuhkan segala sesuatu secara cepat sedangkan orang tersebut tidak bisa hadir di tengah-tengah acara karena sedang berada jauh di sebuah lokasi lain. [w2/8-ini]

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.