Header Ads

Performa HP Omen by HP 15-ce087TX

Performa HP Omen by HP 15-ce087TX - Ada 3 kategori gamer: Casual Gamer - hobi bermain game namun tidak terlalu hardcore. Untuk gamer dengan tipikal tersebut HP (Hewlett Packard) memberikan solusi dengan produknya; HP Pavilion (dekstop / laptop). Performa dari HP Pavilion ini cukup tinggi namun tidak terlalu menyukai unit yang gaming centris.

Gamer yang selanjutnya adalah mereka yang adrenaline junkies, haus akan kompetisi. Gamers tipikal ini selalu berusaha mengasah skill permainan mereka untuk menjadi yang terbaik. Solusi yang coba HP berikan adalah dengan menghadirkan laptop gaming; OMEN by HP.

Dan yang terakhir adalah hardcore gamers. Gamers tipe yang terakhir ini adalah mereka-mereka yang sangat memerhatikan detil, menyukai dengan tampilan grafis yang 4K Ultra HD.

Penjelasan tersebut di atas dijelaskan langsung oleh Edo Jonathan Chandra selaku Gaming Market Development Manager, HP Indonesia saat perilisan OMEN by HP - sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain secara khusus bagi para gamer demi memiliki pengalaman bermain game yang sangat powerful sehingga mereka siap untuk mendominasi permainan.

Kemeriahan Dominate The Game OMEN by HP 

OMEN by HP merupakan sebuah Ekosistem gaming yang siap membantu gamer mendominasi permainan. OMEN by HP telah didesain ulang dengan performa canggih, inovatif, memiliki desain agresif, serta memberikan pengalaman bermain yang sangat powerful sehingga mereka (para gamers) siap untuk mendominasi permainan.

Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP didesain dengan fitur terbaik di kelasnya. Tidak saja akan memberikan kebanggaan, OMEN by HP pun mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. 

Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. David Tan, President Director HP Indonesia, menyampaikan, “HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan.” 

David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia membuka acara Peluncuran OMEN by HP, HP Indonesia
David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia membuka acara Peluncuran OMEN by HP, HP Indonesia [istimewa]

“Kehadiran OMEN by HP juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP,” tambah David.  

“Millenials telah tumbuh di masa yang penuh perubahan secara cepat, yang menciptakan berbagai prioritas dan harapan yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Jadi, walaupun mereka sekedar penggemar gaming atau bahkan performance gamers, mereka sangat mengharapkan performa yang lebih dari peralatan gaming mereka. HP mampu memberikan mereka nilai performa, inovasi dan perangkat berkualitas tinggi, demi pengalaman gaming yang paling hebat.”
  
“Rangkaian dari ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accessories. Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya; semua ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang," tambahnya lagi.

Ekosistem OMEN by HP didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan. Karena itulah OMEN by HP di Indonesia bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat internasional” demikian disampaikan Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia

Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia menerangkan mengenai OMEN by HP ecosystem
Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia menerangkan mengenai OMEN by HP ecosystem [dok. pri]

 Ada tiga komunitas gamers yang juga hadir di Kemeriahan Dominate The Game OMEN by HP - sebut saja; Recca Esports, Mineski Talent, dan Boom ID. Ketiga tim gamers ini berkesempatan untuk menggunakan ekosistem OMEN by HP dalam mendukung pengalaman gaming mereka. 

“Dalam mendominasi suatu permainan, selain dibutuhkan taktik, perlu didukung oleh suatu ekosistem yang bisa memaksimalkan pengalaman bermain. Layar dengan kualitas visual dan grafis yang menarik, suara yang powerful, kinerja prosesor yang cepat dan kuat, semuanya harus menjadi satu kesatuan. Ekosistem OMEN by HP telah memiliki semua hal tersebut, sehingga kami, para gamer sangat merasa terbantu dalam mendominasi permainan” kata Suhadi ‘Recca’ Wijaya mewakili tim Recca Esports.  

“Kami bangga dan sangat senang dapat bekerja sama dengan HP Indonesia, dengan kehadiran OMEN by HP dapat meyakinkan kami kalau kita memiliki tujuan yang sama yaitu mendominasi permainan pada setiap pertempuran, dan dengan ekosistem yang dimiliki OMEN by HP ini sangat membantu kami memberikan yang terbaik,” ujar Gary Ongko mewakili tim Boom ID.   

Melihat animo para gamer di Indonesia, Agustinus Hwang mewakili tim Mineski pun antusias, “Kehadiran OMEN by HP akan mendukung industri game Indonesia, karena kini semangat mendominasi permainan telah didukung oleh perangkat yang mumpuni.”  

OMEN by HP juga telah bekerja sama dengan Blizzard Entertainment untuk menjadi PC resmi dari Overwatch® World Cup. Dimana OMEN by HP adalah sponsor PC resmi yang telah ditunjuk oleh Blizzard Entertainment dalam penggunaan perangkat hardware resmi untuk kejuaraan dunia Overwatch®.

Performa HP Omen 15-ce087TX

Salah satu yang bisa kita ulas dari acara kemarin adalah tentang Performa HP Omen 15-ce087TX tampak sangat berbeda dibandingkan pendahulunya dengan desain bodi lebih menyudut. Seluruh bodi laptop diselimuti warna hitam yang dipadukan elemen warna merah di komponen dan bagian tertentu yang menjadi ciri khas dari produk Omen dari HP.

Performa HP Omen 15-ce087TX

Performa HP Omen 15-ce087TX

Penampilan “garang” HP Omen 15-ce087TX semakin sempurna dengan motif serat karbon dan metal brush finish di sejumlah bagian bodi. Dimensi dan Berat HP Omen 15-ce087TX adalah laptop dengan ukuran layar 15,6 inci. 

Ukuran bodi HP Omen 15-ce087TX adalah sebesar 38,85 x 27,55 x 2,48 cm (panjang x lebar x tinggi) membuatnya mudah dimasukkan ke tas punggung ukuran sedang. Bobot HP Omen 15-ce087TX pun tidak terlampau membebani tubuh saat dibawa dengan berat hanya sekitar 2,5 kg saja.


Menjajal Kecanggihan Unit Laptop Gaming Omen by HP kemarin (9/9/2017)
Menjajal Kecanggihan Unit Laptop Gaming Omen by HP kemarin (Rabu, 9 Agustus 2017).


Tentang HP

HP Inc. menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik untuk siapapun, dimana saja. Melalui portofolio kami yang meliputi printer, PC, perangkat mobile, solusi dan layanan, kami merancang berbagai pengalaman yang menakjubkan. Informasi lebih lanjut mengenai HP Inc. tersedia di http://www.hp.com/id.   

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.