BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Ini 2 Jenis Semir Ban Mobil Beserta Karakteristiknya

Ini 2 Jenis Semir Ban Mobil Beserta Karakteristiknya - Salah satu bagian yang penting dari sebuah kendaraan mobil dan tidak boleh diabaikan adalah ban mobil. Hal ini dikarenakan ban mobil memiliki fungsi vital yaitu sebagai penopang berat dari kendaraan, menjaga laju kendaraan agar tetap stabil, sebagai kontrol pengereman, kontrol sistem suspensi, pengatur arah kendaraan, dan meredam getaran. 

Melihat fungsi vitalnya tersebut, maka dalam memilih ban mobil harus benar dan tidak boleh salah karena akan membahayakan anda dan keluarga. Di samping memiliki fungsi vital, ban mobil juga bisa membuat penampilan mobil menjadi lebih keren dan menarik saat dilihat oleh orang lain dengan menggunakan semir ban mobil terbaik. 

Ini 2 Jenis Semir Ban Mobil Beserta Karakteristiknya
Ini 2 Jenis Semir Ban Mobil Beserta Karakteristiknya 
Saat ini semir ban mobil terbagi menjadi 2 jenis yaitu jenis cair dan jenis busa. Penasaran dengan 2 jenis semir ban tersebut? Berikut penjelasan lengkapnya untuk anda.

Jenis Cairan

Jenis yang pertama ini adalah berbentuk cair yang bisa ditemukan dengan mudah oleh anda di pasaran misalkan di bengkel mobil atau tempat cuci mobil. Beberapa karakteristik dari semir ban mobil yang cair, antara lain:
  • Di dalam ban mengandung banyak silikon.
  • Fungsinya adalah mengkilapkan bukan membersihkan.
  • Cahayanya lebih mengkilap dibanding jenis lainnya. 
  • Berminyak dan agak lengket

Jenis Busa

Adapun untuk pemakaian jangka pendek kita bisa melihat dari jenis busanya. Jenis kedua adalah jenis busa yang biasanya dikemas dalam botol sehingga mudah sekali untuk diaplikasikan ke ban mobil anda. 

Cukup semprot semir ini ke bagian ban mobil kemudian dalam hitungan menit ban mobil anda akan bersih. Ada beberapa karakteristik dari semir ban mobil busa yang menguntungkan bagi Anda, seperti;
  1. Praktis dan sangat mudah digunakan.
  2. Mengandung zat aerosol yang terlihat saat proses penyemprotan.
  3. Berfungsi guna membersihkan bukan mengkilapkan. 
  4. Terdapat juga semir jenis busa yang berfungsi membersihkan serta mengkilapkan ban mobil
Itulah 2 jenis semir ban mobil yang dijual saat ini di pasaran, jadi anda bisa pilih 1 jenis semir yang anda inginkan sesuai karakteristiknya. Segera gunakan semir untuk ban mobil anda agar selalu terlihat keren setiap harinya. [w3/07-mm]
Ini 2 Jenis Semir Ban Mobil Beserta Karakteristiknya Ini 2 Jenis Semir Ban Mobil Beserta Karakteristiknya Reviewed by Ade Setiadi Truna on Juli 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.