Tujuan Wisata Terkenal di Bandung

Ada jamak objek wisata di masing-masing kota di Indonesia - begitu pun dengan kota kembang - pastinya memiliki Tujuan Wisata Terkenal di Bandung. Bandung terbagi menjadi beberapa wilayah; kota Bandung, kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Dan satu lagi kota Cimahi yang terletak di antara Bandung Barat dan Kabupaten Bandung. Cimahi awalnya bagian dari Kabupaten Bandung. Namun memisahkan diri alias menjadi kota administratif sejak 29 Januari 1976.

Kembali pada topik artikel kali ini yaitu seputar Tujuan Wisata Terkenal di Bandung. Untuk di daerah utara, kita bisa menyebut kawasan Lembang. Di sini ada The Lodge Maribaya, De Ranch, Floating Market Lembang (FML) serta Farmhouse Lembang.

Di sebelah selatan ada Ciwidey yang letaknya di Kabupaten Bandung. Di sini wisatawan bisa berkunjung ke Taman Kelinci, Ciwidey Valley Resort atau yang tengah populer; Pinisi Resto & Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey - Bandung.

Harga Tiket Masuk ke Tujuan Wisata Terkenal di Bandung berbeda-beda, untuk Anda yang ingin masuk ke De Ranch - siapkan saja uang 10 ribu dan tidak boleh membawa makanan dari luar. Saat di dalam De Ranch, Anda bisa berkeliling dengan menaiki kuda lengkap dengan atribut koboy yang disewa seharga 40 ribu.

Untuk Anda yang ingin masuk ke The Lodge Maribaya - harga tiket masuknya adalah 15 ribu. Begitu pun ke FML tiket masuknya 15 ribu bisa ditukar dengan welcome drink (hot coffee, hot chocolate), sedangkan tiket masuk ke Farmhouse Lembang adalah 20 ribu dapat ditukar dengan susu murni.

Berikut ini beberapa potret dari warganet yang saat berkunjung ke objek wisata yang ada di Bandung yang sudah masuk redaksi kami.

Jembatan gantung di Pinisi Resto & Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey - Bandung
Jembatan gantung di Pinisi Resto & Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey - Bandung

Wahana menantang adrenaline di The Lodge Maribaya

Wahana menantang adrenaline di The Lodge Maribaya
Wahana menantang adrenaline di The Lodge Maribaya

Menurut informasi warganet yang diterima redaksi menyebutkan, "Tiket masuk ke The Lodge Maribaya adalah 15 ribu sedangkan untuk masuk ke Pinisi Resto and Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey itu 20 ribu." [w4/06-ini]

Komentar

Postingan Populer