Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Sensasi Menjadi Raja Menggunakan Rajanya Laptop Gaming: ASUS ROG GX800 !

Sensasi Menjadi Raja Menggunakan Raja Laptop Gaming: ASUS ROG GX800 !

Sensasi Menjadi Raja Menggunakan Rajanya Laptop Gaming: ASUS ROG GX800 ! - Waktu terus berjalan, evolusi tanpa henti, kreatifitas pun diuji apalagi dengan teknologi yang terus menerus berkembang. Secara tidak langsung memaksa para produsen yang khususnya bergelut di bidang teknologi untuk melahirkan inovasi-inovasi terbaiknya.

Hal ini yang terjadi pada produsen laptop gaming kenamaan yakni ASUS ROG yang baru saja melahirkan "anak" terbarunya ASUS ROG GX800. Dalam otaknya tertanam sebuah prosesor generasi ke-tujuh Intel® Core™ i7-7820HK yang mampu overclock sampe 4.6ghz.

Otaknya yang sudah kabylake ini tentunya memberi fitur lebih cepat,hemat daya dan tentunya fisiknya yang lebih kecil dibanding skylake. datang dengan standar USB 3.1 dimana transfer data menjadi lebih cepat dan mengoptimalkan video berbasis 4K hanya saja skylake ini hanya mendukung windows 10. tapi tenang GX800 sudah mengakomodir itu semua.
GX800 ini merupakan adik dari GX700 yang telah memiliki kemajuan pesat dibanding sang kaka yang menggunakan Intel® Core™ i7-6820HK. Namun dari segi desain masih tetap dengan warna andalan mereka Silver dengan aksen merah, memberikan kesan gahar layaknya Ultron dari avengers atau Roshan dari DOTA 2.

Nah ... Jika kalian sebelumnya sudah mengetahui spek dari GX700 berarti kalian bisa menduga kalau ASUS ROG GX800 ini bukan sembarang laptop gaming biasa. Dan kalau kalian menemukan istilah di atas super-duper premium maka kalian bisa tulis di sini!

Bisa dibilang ASUS ROG GX800 ini rajanya laptop gaming bro ! Kenapa bisa? Yuk kita gali seluk beluk ASUS ROG GX800.
perbandingan spek antara GX700 dengan GX800
Sejatinya berbagai tuntutan untuk sebuah laptop gaming sangat banyak sekali, utamanya adalah grafis yang super duper manis aduhay ! semua ini harus ditunjang dengan prosesor, vga, memory yang mantep !

ASUS ROG GX800 ini tertanam NVIDIA GTX 1080 SLI dan gak main-main nih ASUS ROG GX800 langsung nanemin 2 buah ! Disinyalir kalo GTX 1080 ini memiliki performa lebih kencang dibandingkan dua GX 980 dalam konfigurasi SLI dan satu buah GTX Titan X. 

GTX 1080 memiliki nilai graphics card power sebesar 180 watt sehingga bisa menyuguhkan grafis UHD 4K secara optimal pada layar 18 inch yang laptop ini punya dengan daya yang tidak begitu besar.

 
Sama seperti pendahulunya kalo GX800 ini udah siap banget buat VR gaming, namun dari segi ram serta storage laptop ini hanya ada sedikit perubahan yang signifikan, ia memiliki ram berkapasitas 64GB dalam mengeksekusi setiap aplikasi dan game tanpa jeda lag yang mengganggu.

Dengan memiliki 4 slot DDR4 dengan memori RAM 64GB DDR4 yang bandwithnya 20% lebih baik dari pada DDR3. intinya, riskan dari lag serta mampu menampung banyak game yang kalian punya.

Sisi positif lainnya buat yang gemar editing foto,video dan audio masalah durasi rendering file dapat GX800 pangkas menjadi singkat nantinya.

Hal yang ditakutkan dari kebanyakan orang mengenai laptop gaming ialah "cepet panas atau kepanasan", mohon tenang, ASUS ROG GX800 punya Liquid Cooling dock yang bisa bikin laptop raja ini tetap "cool" karena dapat mengaliri dua GPU sekaligus.

Liquid Cooling dock ini penyempurnaan dari sang kaka Gx700 membuat docking bekerja 70% lebih baik serta efisien dalam menurunkan "panas".

Fitur ROG Hydro Overclocking ini bisa dan biasanya digunakan kalo kalian menggunakan mode turbo/extreme pada game yang sedang dijalankan jadi disarankan menggunakan liquid cooling dock ketika bermain di rumah saja yah hehe selain beratnya yg 4 kg'an kalian juga butuh minimal 3 colokan karena docking ini juga membutuhkan pasokan listrik.



Peningkatan berikutnya ialah keyboard yang sudah mekanikal, sebagian gamers mungkin  udah "kenal" baik sama mekanikal keyboard yang jelas lebih baik dari pada keyboard biasa atau keyboard pada laptop kebanyakan, setiap tombol mekanikal ini selain tahan lama, responsif, jari jemari juga akan mendapat "feel" yang lebih halus serta empuk.

Seperti biasa spotlight keyboard ini terdapat pada tombol "WASD". backlight yang di sajikan pun lebih memikat hati. untuk fitur lainnya sama seperti pendahulunya ada micro keys untuk menyimpan beberapa settingan kombinasi keyboard lalu anti-ghosting kalian mau menekan beberapa tombol menggunakan semua jari tangan bahkan kaki pun akan tetap aman dan fungsional.


Bagi kalian yang mempunyai mobilitas tinggi serta sering nongkrong di tempat ber-WiFi ASUS ROG GX800 dilengkapi dengan antena WIFI eksternal yang mampu menangkap sinyal wifi lebih baik dari antena standar yang tertanam pada mesin laptop kebanyakan. main game atau aktifitas yang berlangsung pada laptop dimana dan kapan pun kini menjadi tenang dan semakin efisien.


Mengenai audio, ASUS ROG GX800 bisa menghasilkan hasil yang maksimal dan tidak kalah dengan pc/desktop gaming karena ada 4 buah speaker tertanam di ASUS ROG GX800 ini. hingar bingar atau detail seperti langkah kaki menjadi terdengar bermain games pun menjadi semakin menarik. bagi kalian yang tidak suka atau risih menggunakan headset ini adalah sebuah hal menarik pastinya.

Gimana? Semakin tergiur? Dari tadi penulis udah sebutin beberapa spesifikasi utama dari ASUS ROG GX800 dan biar makin ngiler penulis kasih beberapa settingan serta hasil benchmark pada mode standar dan mode extreme ya, cekibrot !

setting extreme
setting normal
standart mode
standart mode
extreme mode
extreme mode
Adapun hasil benchmark pada mode standart dan extreme ketika digunakan di luar gaming
mode standart
mode standart
mode standart
mode standart  
mode extreme
mode extreme
mode extreme
mode extreme

KESIMPULAN
Sensasi menjadi raja menggunakan rajanya laptop gaming? ASUS ROG GX800 lah yang bisa memberikan sensasi tersebut. Penyempurnaan dari sang kaka mampu memberikan pengalaman gaming ke level yang penulis pun sulit untuk menemukan istilahnya lagi.

Sayangnya, penulis tidak bisa hadir ke event perilisan si ASUS ROG GX800 di jakarta pada 22 Maret kemarin sehingga tidak bisa merasakan sensasi "Raja" tersebut secara langsung tapi dengan membaca spek serta melihat benchmarknya saja sensasinya sudah terasa dan terbayang, laptop ini memang ga ada lawannya. buat gamer hardcore atau sejati yang ingin menjadi "raja" sih sudah pasti harus jadi wishlist wajib sekaligus investasi jangka panjang untuk sebuah laptop gaming yang unggul dari berbagai aspek serta super duper cepat dan tangkas.

ASUS ROG GX800 selain fungsi utamanya yang mampu memainkan berbagai games dengan spek tinggi ASUS ROG GX800 juga bisa banget kalian gunakan untuk editing foto,video dan audio secara kompatibel membuat penggunanya lebih produktif dan kreatif.


Harganya memang sangat super fantastis, bisa memboyong 1 buah mobil bisa juga 8 motor matic atau ribuan porsi bakso. ASUS ROG GX800 ini dibanderol dengan harga Rp.96 juta bro ! dibalik harganya yang GILA ! kalo kata rizky fabian itu ada kenyamanan dan kesempurnaan. bukan hanya menawarkan spek serta visual baik fisik atau yang disajikan dalam dalam sebuah game tapi juga memberikan gengsi berkelas apalagi liquid cool dock nya yang sudah di upgrade mampu membantu  menambah kekuatan daya tahan batre dari laptop ini, ya kurang lebih 5-7 jam mungkin ya.

Dan seperti biasa ASUS Selalu mengerti konsumen serta fansnya dengan memberi bonus seperangkat akesoris berupa Koper, backpack, Mouse keren. ASUS ROG memang ga main-main bikin puas konsumennya, ini sih memang benar-benar Rajanya laptop gaming !


Demikian artikel yang bisa saya sharing tentang Sensasi Menjadi Raja Menggunakan Rajanya Laptop Gaming: ASUS ROG GX800 ! Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi bagi kalian semua khususnya para gamers di mana saja kalian berada!

Komentar

Posting Komentar