Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Sarasehan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)

Hari ini (Jumat, 18/11) berlangsung sarasehan kelompok informasi masyarakat (KIM) dalam rangka temu Bakohumas dan komunitas tingkat nasionak 2016.

Perkembangan Media saat ini dibagi menjadi 2 bagian; informasi di ruang privat dan informasi di ruang publik.

Media televisi mendominasi kehidupan warga. Kegiatan anak menonton TV mencapai 4 hingga 5 jam per hari. Atau 30 hingga 35 jam seminggu. Dalam.setahun mencapai 1600 jam sementara jam sekolah hanya 740 jam per tahun (sumber KPI 2012).

Media radio dan cetak mengalami penurunan jumlah penonton dan pendengar. Media sosial sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat terutama anak muda.

Ruang publik hari ini sudah semakin demokratis bahkan cenderung anarkis.

Jumlah media.di Indonesia:
Cyber Media : 2011
TV: 394

Peran media lebih menitikberatkan pada informasi hiburan. Padahal idealnya masyarakat diberikan berita yang informatif dan edukatif.

Komentar