Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Inilah Caranya Agar Bisa Jalan-Jalan Bareng Lenovo

Dari portal resmi Lenovo Indonesia terdapat sebuah ajakan yang bunyinya, "Yuk, Jalan-jalan Mendadak bareng Lenovo" periode 1 November hingga 31 Desember 2016. Program yang menjadi angin segar bagi pengguna gawai yang juga suka traveling ini bekerjasama dengan kampanye Pesona Indonesia.


Ada tiga destinasi wisata yang bisa dipilih oleh para calon pemenang tiket jalan-jalan, yaitu; Labuan Bajo, Wakatobi dan Mandalika. Untuk bisa mendapatkan peluang besar ini, pembaca yang tertarik hanya diajak memilih "teman" selama diperjalanan.

Inilah Caranya Agar Bisa Jalan-Jalan Bareng Lenovo

Teman yang dimaksud adalah produk Lenovo, pembaca bisa memilih 1 unit dari 4 produk yang ditawarkan, sebut saja; Lenovo VIBE shot, Lenovo VIBEK4note, Lenovo VIBEK4Plus, Lenovo VIBE P1 Turbo.


Setelah menemukan pilihan produk yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah dengan membeli produk tersebut. Di setiap produk yang dibeli terdapat hadiah langsung yang bisa dibawa pulang.

IMEI (International Mobile Station Equipment Identity) yang terdapat di dalam unit produk yang sudah dibeli akan dicatat oleh Lenovo Indonesia. Selanjutnya nomor IMEI tersebut diundi, selanjutnya pembeli menentukan destinasi wisata yang ditawarkan.

Apabila berhasil mendapatkan undian, Lenovo akan menghubungi untuk mengkonfirmasi pemenang melalui email. Undian pemenang dimulai pada 11 Januari 2017. Dan hasilnya akan diumumkan pada 13 Januari 2017 di media sosial dan www.lenovomobile.id.

Ada lima belas (15) pemenang yang berkesempatan jalan-jalan

Pelaksanaan jalan-jalan bareng Lenovo dilakukan pada akhir Januari 2017 sampai Februari 2017. Pengundian pengumuman pemenang akan dilakukan di hadapan pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan keabsahan hukum dari program ini.

Ada lima belas (15) pemenang yang berkesempatan jalan-jalan, dengan rincian sebagai berikut.

  • 5 pemenang untuk jalan-jalan ke Labuan Bajo
  • 5 pemenang untuk jalan-jalan ke Wakatobi
  • 5 pemenang untuk jalan-jalan ke Mandalika
Informasi lebih detil bisa dibaca di sini. [w1/11]

Komentar