Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

GO-JEK Merilis Layanan GO-PULSA

Satu lagi fenomena baru muncul. Semua pemain bisnis digital Indonesia mengerucut bermain pembayaran pulsa prabayar. Dan salah satu pemain yang kini besar seperti Go-JEK pun seolah takmau ketinggalan, mulai sekarang Go-JEK merilis Layanan GO-PULSA.

Melansir surat berita yang masuk meja redaksi, GO-JEK menyebutkan, Telah Hadir GO-PULSA, Layanan Terbaru dari GO-JEK.

Menurut mereka, "Semakin banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi GO-JEK. Kini Anda dapat mencoba layanan terbaru dari GO-JEK untuk mengisi ulang pulsa telepon Anda, yaitu GO-PULSA!"

GO-JEK Merilis Layanan GO-PULSA
GO-JEK Merilis Layanan GO-PULSA
GO-JEK dengan produknya GO-PULSA menambahkan, "Bagi pengguna provider Telkomsel (Simpati, Kartu AS), Indosat (IM3, Mentari), XL, 3, Axis, dan Smartfren, Anda bisa menggunakan layanan GO-PULSA untuk mengisi ulang pulsa langsung dari aplikasi GO-JEK Anda. Update aplikasi GO-JEK Anda sekarang untuk dapat menikmati layanan GO-PULSA."

Komentar