Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Cermat Memilih Karpet yang Serasi dengan Interior Rumah

Membicarakan tentang perabot rumah rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahas tentang karpet bulu. Karena karpet bulu merupakan pelengkap yang tepat untuk mempercantik tampilan rumah.
cermat memilih karpet yang serasi dengan interior rumah


Cobalah untuk mengakses situs MatahariMall jika ingin membeli karpet bulu berkualitas. Karena koleksi karpet bulu di toko online yang satu ini terbilang sangat lengkap dan cocok untuk melengkapi interior rumah.

Namun kita tidak boleh sembarangan saat menentukan karpet bulu, ya. Lakukan beberapa hal ini ketika memilih karpet yang tepat untuk interior rumah kita:
  • Sesuaikan Ukuran Karpet dengan Kapasitas Ruangan. Kalau ingin ruangan tampak serasi dengan karpet pilihan kita, maka ukuran karpet harus menjadi pertimbangan utama. Jangan sampai karpet yang kita beli malah terlalu besar dan membuat ruangan jadi kelihatan sempit.

    Kita bisa mengukur kapasitas ruangan terlebih dahulu untuk menentukan ukuran karpet secara akurat sebelum membelinya.
  • Karpet Polos atau Karpet Motif. Karpet polos atau karpet motif sama-sama menarik untuk interior rumah. Jika cat tembok dan perabot lain sudah terdiri dari motif yang beragam, maka sebaiknya kita memilih karpet polos dengan warna senada.

    Namun bila kita memiliki interior rumah bergaya minimalis, maka kita bisa menyempurnakannya dengan memilih karpet bulu motif untuk lantai.
    • Beda Warna, Beda Pula Nuansanya. Nuansa warna karpet yang berbeda akan memberikan kesan berbeda pula pada ruangan di rumah. Pada umumnya, karpet dengan warna gelap akan memberikan kesan elegan pada ruangan berwarna terang.

      Sedangkan karpet yang warnanya terang malah lebih mudah dipadukan dengan aneka jenis warna interior rumah. Pilih saja warna-warna favorit kita supaya kita semakin nyaman dan bersemangat saat berada di rumah.
    • Jangan Lupa Mempertimbangkan Pemeliharaan Karpet. Setiap jenis material karpet membutuhkan cara perawatan yang berbeda. Ada yang butuh biaya cukup mahal karena harus dicuci secara khusus dan ada pula yang cukup dirawat secara praktis di rumah.

      Jika kita sudah mempertimbangkan pemeliharaan karpet secara cermat, niscaya kita tidak akan merasa kerepotan ketika mengurus karpet tersebut.
    Sudah siap memilih karpet terbaik yang cocok untuk rumah kita? Yuk menata interior rumah secara apik dengan ragam jenis karpet bergaya modern.[w4/11_shi]

    Komentar