Header Ads

Tips Belanja Online

Belanja online dewasa ini sudah semakin populer saja, pasalnya ada kemudahan yang bisa dilakukan setiap orang dalam melakukan transaksi dalam jaringan alias online.

Bahkan kemudahan dalam melakukan jual-beli online tersebut merupakan faktor utama yang membuat belanja online dikatakan populer dan nge-trend.

Seiring meningkatnya popularitas perilaku belanja online, populasi marketplace atau tempat berbelanja dalam jaringan (online) pun semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Agar bisa memilih dan memilah marketplace yang sesuai dengan keinginan dan memang memberika solusi bagi konsumen, kita perlu memiliki cara-cara atau Tips Belanja Online.

Hari ini sudah hadir sebuah sistem transaksi yang bisa menjawab keingintahuan kita dalam hal memperkaya wawasan saat berbelanjaj online. Beberapa catatan sudah dirangkum oleh portal Dompetku+. Inilah uraiannya ....

Tips Belanja Online

Pertama, pelajari terlebih dahulu tempat belanja online yang sudah Anda percaya dan terbukti aman agar terhindar dari modus penipuan. Karena itu luangkanlah waktu Anda untuk membaca informasi terkait; profil usahanya serta ulasan-ulasan yang mampu meyakinkan pelanggan.

Tips Belanja Online
Tips Belanja Online
Kedua, sebaiknya Anda tidak bergantung pada satu toko online saja saat hendak berbelanja online. Itulah fungsi dari marketplace, supaya Anda memiliki banyak pilihan tempat berbelanja online.

Ketiga, jangan pernah melupakan alat pembayaran saat beraktifitas belanja online. Dari sekian banyak alat pembayaran yang bisa dipakai untuk bertransaksi belanja online, Anda bisa menjadikan Dompetku+ sebagai alternatif alat pembayaran.

Apa sih Dompetku+ ?

Dompetku+ adalah salah satu alat transaksi saat belanja online terpercaya saat ini, pasalnya alat pembayaran ini penggunaannya praktis dan aman. Dan yang paling pentingalat pembayaran tersebut sangat mampu diandalkan.

Buktinya, Dompetku+ sudah bekerjasama dengan banyak merchant yang berreputasi sangat baik (kredibilitas). Hal ini sangat memungkinkan bagi penggunanya merasa aman tanpa perlu kuatir terjadi hal-hal yang bisa merugikan saat belanja online.

Anda cukup memilih Dompetku+ saat check out, proses transaksinya terbilang responsif. Dan yang perlu diingat, Dompetku+ mempunyai tingkat keamanan yang ganda (double securities), yaitu; transaksi melalui halaman pembayaran dengan enskripsi tingkat tinggi serta menggunakan sistem kata kunci sekali pakai alias one time password.

Itulah sekilas tentang Tips Belanja Online yang bisa Anda lakukan. Bertransaksi belanja online yang baik adalah mereka yang benar-benar melakukan cek dan ricek, termasuk memeriksa alat pembayarannya, dpmpetku+ salah satunya. Selamat berbelanja! [w1/09_ibd] 

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.