BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Mengenal Wardah Kosmetik

Wardah Kosmetik adalah salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia. Dua publik figur wanita Indonesia yang sudah melekat namanya dengan kosmetik ini adalah aktris senior yang jarang tampil di layar kaca dan layar lebar; Inneke Koesherawati dan pelopor hijab; Dian Pelangi.

Hal lain yang menarik dari produk Wardah Kosmetik adalah proses pengolahannya yang menggunakan bahan-bahan yang aman. Serta predikatnya sebagai kosmetik halal telah menyedot perhatian wanita islam atau muslimah Indonesia.

Secara psikologi, bagi setiap muslimah yang menggunakan Wardah Kosmetik jamak yang merasa aman. Pasalnya, kosmetik tersebut dibuat menggunakan ramuan-ramuan yang berbahan non hydroquinon (obat yang dipakai guna menangani hiperpigmentasi yang kerap terjadi pada kulit.)

Adapun hiperpigmentasi yaitu proses penggelapan pada beberapa bagian kulit yang jamak terjadi pasca peradangan, seperti;
  • bekas jerawat, 
  • bekas luka, atau bintik-bintik cokelat karena pajanan sinar matahari.
Tidak saja mencari sertifikasi untuk menjadikan perusahaan sebagai produsen kosmetik berbahan baku yang membuat penggunanya merasa nyaman secara psikis dan terhindar dari kontaminan bahan-bahan non halal - Wardah Kosmetik pun berusaha untuk memperbaiki produksinya dengan melabeli dengan halal yang dirilis oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Mengenal Wardah Kosmetik
Mengenal Wardah Kosmetik 
Bagi Anda yang menyenangi mix n match kosmetik saat berhias, Wardah Kosmetik memang cocok dengan kulit-kulit wanita Indonesia yang memiliki lapisan kulit dermis (lebih tipis). Sehingga tidaklah mengherankan bila Wardah Kosmetik diklaim sebagai "Tuan Rumah Kosmetika di Indonesia".

Predikat halal yang melekat pada Wardah Kosmetik tidak saja berlaku bagi pengguna wanita muslimah saja, bahkan kosmetika ini bersifat universal. Artinya, warna-warna yang ditawarkan mampu mengedepankan kesan wanita yang penuh karakter yang penuh keindahan.

Pembaca, berminat dengan Wardah Kosmetik? Anda hanya tinggal klik portal Telunjuk. Pada portal ini pembaca bisa melihat daftar harga produk Wardah Kosmetik dan perlengkapan make up lainnya.

Selain itu, Telunjuk selalu memperbarui produknya setiap hari oleh penjual, termasuk penjual Wardah Kosmetik. Silakan Anda klik saja toko yang bersangkutan guna memastikan harga jual produk yang berlaku.

Bila perlu, Anda lakukan pengetikan, "Wardah Kosmetik" pada kolom pencarian yang disediakan. Juga yang tidak kalah penting saat Anda tengah mencari produk yang diinginkan pada portal Telunjuk adalah melakukan perbandingan harga Wardah Kosmetik dari beberapa sumber penjual guna mendapatkan harga yang terbaik. [w1/09_IBD]
Mengenal Wardah Kosmetik Mengenal Wardah Kosmetik Reviewed by Ade Setiadi Truna on September 06, 2016 Rating: 5

2 komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.