Header Ads

Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional

Sebelum kita membahas uraian tentang Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional, pembaca akan diajak untuk mengenal tentang kursi sofa itu sendiri.

Dari informasi yang pembaca bisa memperolehnya di Wikipedia, disebutkan bahwa Sofa biasa disebut juga dengan sopha artinya dipan, atau kursi (tempat duduk). Umumnya, sofa merupakan kursi panjang dengan sandaran dan lengan dan berlapiskan busa (foam) dan dibungkus dengan pelapis yang disebut dengan upholstery.

Di awal penemuannya, kursi sofa berbahan kayu. Ada banyak jenis kayu yang digunakan untuk dijadikan kursi sofa, sebut saja; mahogany, pinus, meranti, kayu jinjing serta jati Belanda.

Seiring perkembangan inovasi dan jaman, orang dalam penggunaan untuk memproduksi kursi sofa mulai melirik pemanfaatan besi atau baja. Tentu saja kursi sofa dengan bahan dari besi atau baja akan menjadi kuat dan tahan lama.

Dan agar selama diduduki nyaman, perancang kursi sofa pun memberikan per atau pegas pada setiap kursi yang dirancangnya. Selain pegas, kenyamanan duduk di kursi sofa bisa diperoleh dari pemanfaat karet atau webbing. Karet ini bisa menjadi alternatif untuk diterapkan saat membuat kursi sofa.

Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional
Berbicara tentang provider yang bergerak di bidang mencuci sofa, di Jakarta hari ini sudah ada penyedia jasa cuci sofa yang bekerja secara profesional, namanya Dehygienique.

Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional
Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional
Dalam memberikan kepuasan kepada kliennya, Dehygienique sudah membuat standar untuk dijalankan saat melayani. Dalam portal resminya - Dehygienique menyebutkan bahwa mereka menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

Standar pelayanan di Indonesia yang diberikan oleh Dehygienique sama persis dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan yang sama di Eropa. Menurut mereka, tingkat kepuasan pelanggan sangat penting termasuk saat proses pembersihannya.

Sebagai contoh, saat membersihkan sofa, Dehygienique benar-benar memastikan kursi sofa akan sangat bersih tanpa meninggalkan residu kimia dari bahan pembersih yang berpotensi membahayakan pemilik kursi sofa serta lingkungan sekitarnya.

Hal lain yang bermanfaat dari membersihkan kursi sofa Anda secara berkala di rumah, yaitu; bahan sofa kembali segar, bersih serta terbebas dari partikel udara kotor dan debu. Sebab tidak bisa dipungkiri kotoran tersebut merupakan polusi yang bisa memicu penyakit seperti asma, eksim dan rhinitis.

Jadi tunggu apalagi? Ayo hubungi jasa cuci sofa yang Anda yakini bisa membersihkan secara maksimal kursi sofa Anda di rumah sekarang juga! [w3/09_IBD]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.