Header Ads

Tas Elizabeth

Menyebut nama Tas Elizabeth, kita akan diajak untuk kembali membayangkan es cendol. Kok bisa? Iyah karena nama Elizabeth sudah begitu membekas di setiap warga Bandung, apalagi di bulan puasa.

Awalnya, karena es cendol berjualan di depan toko Tas Elizabeth di bilangan jalan Otto Iskandar Dinata, Nyengseret Bandung.

Lama-lama ketika kudapan dawet segar dingin tersebut menjadi terkenal, orang menjadi bertanya, "Belinya di mana? Belinya di Es Cendol Elizabeth." Maksudnya di depan toko Tas Elizabeth.

Itulah sedikit hubungan antara es cendol dengan Tas Elizabeth yang pada artikel kali ini akan kita bahas.

Merujuk langsung ke halaman resmi produk tas yang bisa Anda jumpai juga di mesin pencari marketplace Telunjuk, disebutkan bahwa Tas Elizabeth merupakan konsep bisnis jualan tas. Dengan menyasar segmen pasar wanita, Tas Elizabeth mengawalinya pada tahun 1963.

Tas Elizabeth
Tas Elizabeth
Tidak saja tas, Elizabeth memasarkan produk fashion lainnya, seperti; sepatu dan pakaian. Dan sebagai komitmen dalam pelayanan, Tas Elizabeth senantiasa membuat produknya menjadi barang yang berkualitas.

Hari ini Tas Elizabeth taksaja bisa didapatkan di toko yang ada di Bandung. Bagi Anda yang di luar kota Bandung bisa mendapatkannya di marketplace yang terdapat di internet.

Dari sekian banyak tempat berbelanja, Anda bisa mendapatkan Tas Elizabeth di Telunjuk. Dengan tagline Cari, Temukan, Belanja - Telunjuk mengajak semua pembeli online untuk mencari barang yang dicarinya di portal mereka.

Dengan memberikan beragam penawaran seperti diskon, potongan harga dan voucher, Anda bisa mencoba berbelanja Tas Elizabeth dan berpeluang mendapatkan penawaran tersebut. [w2/08_ibd]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.