Header Ads

Promo Diskon Kartu Kredit Dompetku+

Sebelum dilanjutkan artikel tentang Promo Diskon Kartu Kredit Dompetku+ -- berikut sekilas informasi tentang apa itu Dompetku+ ?

Dompetku+ adalah layanan e-money yang dirilis oleh Indosat Ooredoo. Dengan layanan ini Anda bisa menjadi pelanggan yang memungkinkan untuk melakukan beberapa transaksi finansial online, sebut saja, misalnya; berbelanja di marketplace, transfer uang ke bank, menambah saldo ke sesama pengguna Dompetku+, membayar tagihan ataupun sebagai rekening bersama ketika bertransaksi cukup dengan menggunakan alamat email dan password.

Hari ini Dompetku+ tengah menggelar promo diskon melalui newsletter dan sosial media. Beragam promo belanja tengah ditawarkan oleh jamak toko online. Mereka umumnya memprioritaskan penawaran untuk semua pelanggan. Caranya dengan melakukan registrasi akun atau berlangganan newsletter.

Setelah mendaftar maka selanjutnya pelanggan berkesempatan memperoleh informasi secara langsung tentang beberapa promo, sebut saja promo diskon:
  • belanja produk tertentu, 
  • kartu kredit serta 
  • promo khusus yang hanya diinforkan via email berlangganan.
Promo Diskon Kartu Kredit Dompetku+
Promo Diskon Kartu Kredit Dompetku+
Selain berlangganan lewat newsletter, Anda pun berkesempatan memperoleh reward berupa diskon. Syaratnya para pelanggan telah mengikuti akun jejaring sosial toko online yang bersangkutan.

Biasanya pengelola toko online akan memberitahukan informasi terbaru lewat sosial media tentang beberapa promo belanja dan diskon. Lewat cara seperti itu (mengikuti salah satu akun jejaring sosial milik toko online tertentu otomatis Anda akan mendapatkan informasi-informasi yang berhubungan dengan penawaran promo, semisal;
  • promo diskon supermarket, 
  • promo diskon Alfamart atau 
  • promo berdasarkan hari-hari raya tertentu (promo diskon akhir tahun, Lebaran, dan sebagainya). 
Semua informasi tersebut akan Anda peroleh lebih awal dibandingkan orang lain yang takmendaftarkan diri mereka. Keuntungannya Anda berkesempatan lebih baik dan membeli barang incaranpun tidak perlu merasa kuatir akan kehabisan.

Selain melalui newsletter dan sosial media, Anda pun bisa memilih cara lain yaitu Belanja Melalui Aplikasi ponsel pintar. Hari ini sudah terdapat banyak toko online yang menyediakan aplikasi belanja pada Smartphone Android.

Tujuan pemasangan aplikasi tersebut adalah agar bisa memudahkan para pembeli memutuskan belanja produk yang dicarinya. Umumnya para pengguna aplikasi akan memperoleh tambahan voucher dan diskon saat mengunduh aplikasi untuk kali yang pertama kali.

Guna menikmati beragam reward alangkah baiknya Anda pun segera mengunduh dan memasang aplikasi toko online ke dalam ponsel pintar Anda. [w3/08_ibd]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.