Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Perumahan Murah Terbaru

Keinginan untuk memiliki rumah yang layak dan sehat adalah rencana utama bagi setiap orang terutama yang tengah membangun rumah tangga.

Perumahan Murah Terbaru
Perumahan Murah Terbaru (foto: internet)
Kebutuhan pokok manusia akan tempat tinggalnya ini berdasarkan perhitungan statistik yang sudah mencapai pada meningkatnya permintaan pasar dengan signifikan.

Hal yang mendasari kondisi ini akibat dari pertumbuhan ekonomi masyarakat yang makin stabil. Namun seiring dengan keadaan seperti itu telah mendorong para pemilik lahan untuk dijadikan celah; dengan mematok tinggi pada lahan miliknya.

Itulah yang memberatkan kalangan menengah bawah akan kebutuhan Perumahan Murah Terbaru. Dari dampak yang memiliki kesan adanya ketidakmampuan konsumen untuk mendapatkan rumah, saat ini terdapat pengembang yang menawarkan rumah dengan harga terjangkau.

Adalah Perumnas, sebagai lembaga BUMN yang memiliki visi, "Menjadi Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat Terpercaya di Indonesia" - terus mengupayakan mengembangkan perumahan dengan harga yang bersahabat dengan kemampuan masyarakat.

Hunian dengan daya beli yang terjangkau terus-menerus dikembangkan oleh Perumnas. Sehingga pasangan muda tapi sudah berumahtangga yang awalnya merasa sulit untuk memiliki tempat tinggal kini bisa dengan mudah mendapatkannya.

Sampai dengan saat ini Perumnas sudah mengembangkan lebih dari 500 unit perumahan murah di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Seiring dengan perkembangannya, Perumnas konsisten berpihak pada konsumen dari kalangan menengah ke bawah.

Selain pionir dalam hal mengembangkan perkotaan, Perumnas pun berhasil mewujudkan cita-cita pemerintah dengan melakukan pemerataan pembangunan di wilayah terpencil (pelosok).

Beberapa tipe rumah yang dikembangkan oleh Perumnas antara lain; tipe Rumah Sederhana Sehat (RSh, RUmah Sederhana (RS) serta Rumah Menengah (RM). Dan dalam melakukan pembangunan, Perumnas senantiasa melengkapi infrastruktur atau fasilitas sosial sehingga Perumahan Murah Terbaru yang dikembangkan memiliki lingkungan dan rumah siap huni yang layak.

Berbicara mengenai produk properti berupa rumah siap huni yang layak, memang telah menjadi hal yang serius dijalankan oleh Perumnas. Karena itulah Perumnas saat ini memiliki divisi khusus yang membidani perancangan dan perencanaan dari produk-produk yang dikembangkannya secara profesional seperti; merancang perumahan murah terbaru, kawasan perkotaan, rumah susun, dan apartemen.

Perumahan Murah Terbaru

Dalam rangka melanjutkan program yang dicanangkan oleh pemerintah sejak April 2016, "Pembangunan Sejuta Rumah" - Perumnas di tahun 2016 menargetkan pembangunan Perumahan Murah sebanyak 25 ribu unit dengan target yang masih terus ditingkatkan.

Pernyataan tersebut sesuai dengan yang diungkapkan oleh Direktur Utama Perumnas Himawan Arief kepada Kompas.com, di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta beberapa waktu yang silam.

"Perumnas mempunyai target pencapaian dalam rangka pembangunan perumahan murah terbaru sebanyak 25.000 unit pada 2016, sudah termasuk sejuta rumah. Tahun kemarin 16.000 unit," pungkas Himawan. [w4/07_ibd]

Komentar