Header Ads

Membersihkan Sofa Secara Teratur

Sebelum melanjutkan uraian tentang, Membersihkan Sofa Secara Teratur - Berikut ini artikel tentang penataan ruang dalam rumah yang perlu diketahui bagi kita yang mencari ide saat menata letak barang di rumah.

Untuk menghasilkan rancangan serta tata ruang yang enak dilihat, maka pemilik rumah wajib memiliki kiat-kiat menyesuaikan lahan yang ada.

Perlu diketahui bahwa menata ruangan rumah yang berlahan kotak akan berbeda dengan rumah yang berlahan persegei panjang.

Ada sensasi tersendiri tatkala kita menata ruangan dengan cara mengatur posisi furnitur yang terdapat di dalam ruangan tersebut.

Akan lahir ide-ide ketika kita harus memposisikan barang-barang, begitu pula dengan menjalankan trik-trik dalam mengatur dan menempatkan furnitur saat mengisi ruangan rumah.

Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional
Membersihkan Sofa Secara Teratur
Menurut arsitektur, Arie kepada portal koran jakarta menyebutkan, "Sebuah kamar berkesan kacau balau bahkan sesak apabila saat menata barang dalam ruangan tidak diberi jeda atau jarak yang cukup."

Akses lalu lintas dalam rumah yang searah disarankan mempunyai lebar sedikitnya 80 hingga 90 centimeter. Dan akses antara 2 barang sedikitnya berjarak antara 60 hingga 70 centimeter. Adapun meja tamu dengan sofa disarankan berjarak 18 inci, serta antara meja tamu dengan kursi disarankan agar memiliki jarak 12 inci.

Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional

Berbicara mengenai kursi sofa, hari ini sudah hadir dalam jaringan (online) perusahaan yang bergerak di bidang jasa cuci sofa profesional yang bernama dehygienique.

Dalam menjalankan usahanya, Dyhygienique sudah menerapkan teknologi pembersihan sofa yang ramah lingkungan. Dengan formula khusus yang didatangkan dari Eropa, tujuannya agar layanan jasa cuci sofa dehygieque bisa dipercayai oleh pelanggan.

Dyhygienique merasa yakin mampu membersihkan perabotan rumah secara efektif tanpa harus meninggalkan residu kimia bahan pembersih, sehingga dapat terhindar dari resiko pencemaran yang dapat berpotensi membahayakan tubuh manusia serta lingkungan.

Jasa Cuci Sofa Jakarta Profesional siap membersihkan sofa secara teratur, membantu menghilangkan debu serta partikel udara kotor yang hinggap pada sofa..

Partikel udara kotor tersebut bisa menjadi polusi udara dalam ruangan, sehingga sangat disarankan supaya dibersihkan secara berkala.

Upaya pembersihan kotoran debu tersebut sebagai langkah dari menghindari mikro organisme yang menempel pada kain mebel. Kotoran ini mampu memicu alergi seperti asma, eksim serta rhinitis.

Dehygienique melayani layanan jasa cuci sofa untuk daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. [w1/08_ibd]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.