Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Jasa SEO Profesional di Jakarta

SEO adalah akronim untuk Search Engine Optimization yang merupakan upaya pengoptimalan sebuah halaman website atau blog agar memperoleh tempat pertama di halaman mesin pencari atau telusur (Search Engine) .

Mesin pencari yang populer hingga hari ini dan menjadi nomor satu adalah Google. Siapa yang takmengenal search engine dari perusahaan internet raksasa di dunia; Google? Tidak saja pengguna yang biasa memanfaatkan internet dalam menjalankan bisnisnya, pengguna awam sekalipun banyak yang mengenal dengan nama Google.

Selain Google adapula search engine lain yang sering dipakai pengguna internet dalam mencari informasi yang diinginkannya, yaitu; Bing, Yandex, Baidu, AOL, Ask dan masih banyak lagi di belakang Google yang berfungsi sebagai mesin pencari.

Jasa SEO Profesional di Jakarta
Jasa SEO Profesional di Jakarta
Kembali ke pembahasan awal. SEO kini banyak dipasarkan sebagai sebuah jasa oleh banyak orang atau lembaga sebagai bisnis di bidang internet. Meskipun pada dasarnya setiap pengguna internet bisa melakukan teknik SEO sendiri dalam upaya mempopulerkan produk atau jasa.

Bahkan bagi pemilik blog atau website nirlaba sekalipun bisa mengoptimalkan SEO sendiri. Syaratnya kita tahu komponen dasar yang menjadi alat saat melakukan pengoptimalannya.

Apa saja sih komponen dasar dari SEO?

Melansir informasi dari portal bisnis Partner Iklan disebutkan bahwa ada 7 komponen dasar yang menjadi tulang punggung keberhasilan saat menjalankan teknik SEO, yaitu:
  1. Teknik
  2. Kata kunci
  3. Analisa
  4. Ranking
  5. Ide
  6. promosi
  7. Konsultasi
Hanya ada dua faktor saat menjalankan teknik SEO; website dan sosial media. Kedua faktor ini saling berhubungan saat mengoptimalkan agar website atau blog mudah ditemukan oleh mesin pencari dan berada di halaman pertama.

Mekanismenya, setiap website atau blog tersebut dihubungkan ke semua sosial media dengan teknik sederhana saja, yaitu sharing. Di sini pelaku SEO harus memiliki strategi bagaimana caranya kerja dengan efektif saat mengelola website dengan sosial media.

Kata Kunci pun takkalah penting dalam melakukan teknik SEO. Keyword atau kata kunci merupakan modal utama ketika kita membangun konten dari sebuah website atau blog. Misalnya; saat kita ingin meningkatkan popularitas produk atau jasa kita di mesin pencari dengan mengedepankan reputasi serta tempat produk atau jasa maka penting untuk membuat kata kunci berupa frasa.

Contohnya; Jasa SEO Profesional di Jakarta. Dengan struktur kalimat yang pas dan mudah difahami maka peluang merebut tempat di halaman pertama mesin pencari sangatlah besar.

Analisa pun takkalah penting untuk dilakukan dalam pengoptimalan produk atau jasa dari web atau blog yang kita kelola. Lebih dari setengah website atau blog yang dikelola merupakan konten. Ini berarti pengaruh terbesar keberhasilan teknik SEO yang dilakukan berawal dari konten. 

Bagaimana caranya membangun konten yang berpengaruh? Caranya adalah dengan melakukan analisa. Analisa bisa diperoleh dari hasil pencarian yang ditulis oleh para pengguna internet yang terangkum di dalam tools statistik (Google Analytics).

Ranking atau peringkat memiliki arti posisi tulisan atau informasi produk dan jasa di halaman pertama mesin pencarian. Bisa saja posisi konten kita ada di nomor 1 atau 2, 3, dan seterusnya.

Ide merupakan pondasi dari web atau blog yang akan dipromosikan saat menjalankan bisnis di internet dengan menggunakan kaidah SEO. Ide bisa meliputi:
  1. Artikel yang menarik. Saat mulai membuat artikel, pastikan konten berisi ide segar dan berbeda dari artikel serupa yang pernah ada.
  2. Sertakan istilah, kalimat atau kata-kata yang relevan dengan kebutuhan pembaca. Caranya Anda menempatkan diri sebagai pembaca. Sehingga artikel akan berisikan tulisan yang dibutuhkan pembaca. Contoh: dalam tulisan disebutkan spesifikasi produk atau jasa yang dipromosikan.
  3. Manfaatkan Webmaster Tool untuk memaksimalkan konten sehingga bisa terindeks lebih cepat dari biasanya.
Anda siap memasuki era digital? Ayo kita mulai bersama Jasa SEO Profesional di Jakarta; Partner Iklan! [w4/07_ibd]

Komentar