Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Cara Mencuci Baju Bayi

Setiap calon orangtua atau orangtua yang baru memiliki momongan, perlu mengetahui Cara Mencuci Baju Bayi. Sebab sudah menjadi kabar yang selalu sama; kalau orangtua jamak yang kerepotan dengan mencuci baju bayi.

Sebenarnya yang menjadi pertimbangan banyak orangtua adalah cara yang aman dalam mencuci baju bayi. Apalagi bayi yang baru lahir, Si Kecil sudah dapat dipastikan memiliki kulit yang sensitif.

Apabila bunda tidak bisa mencuci baju bayi, salah-salah akan memberi dampak buruk bagi si buah hati, iritasi kulit - misalnya. Oleh karena itu, berikut ini akan coba diuraikan Cara Mencuci Baju Bayi.

Cara Mencuci Baju Bayi
Cara Mencuci Baju Bayi
Cara Mencuci Baju Bayi yaitu:

  1. Pergunakanlah deterjen cair yang sesuai dengan takaran. Biasanya tertera pada kemasan contohnya Molto - sesuai dengan banyaknya cucian yang akan dibilas.
  2. Masih seputar memilih deterjen, bunda harus menggunakan deterjen yang ringan. Hal ini agar kulit bayi menjadi terlindungi. Perpaduan deterjen non-bio atau ringan dengan pelembut pakaian tidak akan menimbulkan alergi.
  3. Sebelum mulai mencuci, bunda harus mengawalinya dengan membersihkan noda pada cucian. Jadi bersihkan noda-noda yang menumpuk pada cucian, tujuannya agar noda tersebut tidak masuk ke dalam serat yang akhirnya menjadi noda yang membandel.
  4. Jangan pernah membiarkan noda menempel pada cucian baju bayi. Sesibuk apapun bunda, jangan pernah membiarkan noda melekat pada baju bayi. Caranya, coba langsung rendam saja supaya noda yang melekat bisa dengan mudah dibersihkan.
  5. Pergunakan pelembut, bunda bisa menggunakan Molto Pure. Deeterjen yang dicampur dengan pelembut mampu mempercepat pengeringan sebab formula pelembutnya mampu menahan air saat mencuci. Sehingga bunda bisa menghemat waktu dalam menjalankan mencuci baju bayi.
Itulah 5 Cara Mencuci Baju Bayi yang bisa di-share di sini. Semoga dengan cara-cara tersebut di atas bisa membuat si buah hati menjadi senang. Sebab pakaian yang dikenakannya membuat dia merasa nyaman dan aman. Bayi tidak akan alergi, tidak perlu kuatir bayi terkena iritasi. [w2/08_ibd]

Komentar