BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Aplikasi Konsultasi Dokter "Konsula" Siap Diunduh

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dewasa ini semaking pesat, apalagi didukung oleh infrastruktur yang terus-menerus melahirkan penemuan dan inovasi dari berbagai pihak.
Aplikasi Konsultasi Dokter "Konsula" Siap Diunduh
Aplikasi Konsultasi Dokter "Konsula" Siap Diunduh
Salah satunya adalah penggunaan gadget di kehidupan manusia sehari-hari, khususnya di bidang kedokteran atau kesehatan. Hari ini telah ada aplikasi dengan operasi sistem Android juga iOS yang bernama Konsula.
Bagi Anda yang memiliki gawai (gadget) baik itu Android atau iPhone, dan Anda ingin memanfaatkannya sebagai sarana konsultasi dokter, saatnya Anda pergunakan Konsula.
Selain bisa berkonsultasi langsung dengan dokter, dengan aplikasi Konsula Anda pun bisa melihat menu lainnya, seperti; membaca artikel yang berhubungan dengan pengetahuan umum tentang penyakit, tips serta pencegahannya.

Konsula yang dapat diunduh secara gratis ini telah menjadi sebuah ekosistem layanan kesehatan terpadu bagi penggunanya. Lewat aplikasi konsultasi dokter ini, masyarakat bisa mengaksesnya dengan efektif dan efisien.

Kini warga yang memiliki handset Android dan iOS kemudian hendak berangkat keluar rumah dan mencari dokter, sebaiknya coba dulu Konsula. Dengan gawai di tangan, Anda bisa langsung mengakses dokter yang terdekat dengan lokasi tempat kita tinggal sehingga Anda takperlu keluar rumah.

Konsula menawarkan banyak pilihan menu dalam aplikasi kepada penggunanya. Di dalamnya terdapat banyak sekali line up dokter yang bisa dipilih sesuai keinginan kita sebagai calon pasien.

Selain itu, ada pula meter yang bisa disesuaikan harganya (tarif) sehingga yang muncul merupakan jajaran dokter sesuai dengan anggaran yang kita punya saat akan konsultasi.

Kehadiran Konsula telah membantu permasalahan akses yang kian sempit. Konsula pun hadir guna mengimbangi masyarakat yang kini terbiasa mengakses informasi via internet.

Guna menghindari informasi kesehatan yang seringkali tidak valid atau agar menemukan para dokter yang mumpuni maka dapat memulainya dengan aplikasi Konsula.

Dengan konsultasi dokter secara online, pasien dapat dengan detil menceritakan keluhan kesehatan yang tengah dideritanya. Dan pada akhirnya, guna penegakkan diagnosis pasti, pasien akan membuat janji untuk bertatap muka dengan dokter yang ditunjuknya.
 
Kesimpulannya, ekosistem digital bidang kesehatan sudah menjadi kebutuhan masyarakat takhanya mengikuti trend. Termasuk Konsula. Ayo tunggu apalagi? Aplikasi Konsultasi Dokter "Konsula" Siap Diunduh, kok?! [w1/08_ibd]

Aplikasi Konsultasi Dokter "Konsula" Siap Diunduh Aplikasi Konsultasi Dokter "Konsula" Siap Diunduh Reviewed by Ade Setiadi Truna on Agustus 07, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.