Header Ads

Situs Jual Beli Mobil

Sebelum redaksi lanjutkan informasi yang berhubungan dengan otomotif seputar Situs Jual Beli Mobil, berikut ini sedikit kilas balik tentang isu e-Commerce yang semakin lama semakin marak dijumpai di ranah daring.

Google Indonesia bersama dengan beberapa lembaga pemerhati dunia internet pernah melakukan sebuah studi tentang perilaku pembeli online di tanah air.

Dari hasil survey yang dilakukan pada 1.300 orang tersebut membuktikan bahwa pertumbuhan dunia e-Commerce di Indonesia akan semakin kuat di masa yang akan datang.

Laporan berita tentang pertumbuhan dunia e-commerce di atas dilakukan pada 2014 yang berarti hal ini memang terprediksi dengan baik alias predictable.

Jamak dari pembeli online melakukan transaksi e-Commerce karena bagi mereka lebih baik menghemat waktu daripada menghemat uang. Namun yang paling mendasar dari setiap orang mau melakukan pembelian online adalah adanya rasa percaya dan nyaman terhadap situs jual beli yang mereka tunjuk.

Jadi dalam 12 bulan ke depan, setengah dari orang-orang yang disurvey lantas belum pernah melakukan aktifitas jual beli online akan terdorong untuk melakukannya - paling tidak orang tersebut akan menyatakan dirinya tertarik untuk melakukan pembelian online.

Dan 2 dari 5 orang yang tidak pernah tertarik untuk melakukan pembelian secara online akan mulai mempertimbangkannya. Indikasi yang menunjukkan bahwa dunia e-Commerce sangat prospektif adalah adanya alasan yang kuat.


Termasuk situs jual beli mobil, orang-orang mencari nilai kepercayaan dan kenyamanan sehingga mau berbelanja mobil yang diinginkannya. Dan salah satu situs yang bisa diandalkan nilai kepercayaan dan kenyamanannya adalah Mobiloka.

Mobiloka adalah situs jual beli mobil yang berkonsep one stop shop. Sehingga setiap pengunjung dari situs ini akan dengan mudah untuk melakukan setiap keperluan mereka mulai dari jual beli mobil bekas atau baru, kredit mobil bekas atau baru serta asuransi kendaraan.

Mobiloka adalah situs pasar otomotif yang komprehensif sehingga bisa menumbuhkan nilai kepercayaan dan kenyamanan bagi pengunjungnya. Situs jual beli mobil yang didirikan pada tahun 2014 ini sangat tepat untuk dijadikan asisten otomotif yang membantu proses jual beli dari awal hingga akhir.  

Saat Anda mengunjungi situs jual beli mobil Mobiloka, langsung dihadapkan pada antar muka yang sangat sederhana tetapi memberikan informasi yang lengkap. Seperti menu jual, beli, asuransi, berita, kredit, katalog dan testimonial.

Lalu ada juga menu inspeksi mobil yang Anda miliki selama ini, penawaran cash-back premi asuransi kendaraan serta daftar bank ternama yang bisa dijadikan tempat Anda untuk bertransaksi kendaraan di Mobiloka.

Jadi ... Tunggu apalagi? Ayo berbelanja di Mobiloka sekarang juga!

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.