Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Dokter Online Indonesia

Di jaman sekarang banyak sekali orang yang mempunyai keluhan mengenai kesehatannya, sehingga tak heran kini banyak orang sehat namun mempunyai masalah pada kesehatannya.

Untuk memenuhi semua keluhan kesehatan masyarakat kini di kecamatan-kecamatan banyak bermunculan pelayanan-pelayanan kesehatan baru mulai dari klinik, puskesmas, dan rumah sakit.

Melakukan konsultasi mengenai masalah kesehatan sebenarnya harus sering kita lakukan, entah di pusat pelayanan kesehatan seperti klinik, puskesmas, ataupun rumah sakit.

Berkonsultasi seputar kesehatan sebenarnya menjadi kegiatan yang harus anda lakukan minimal satu bulan sekali. Hal ini mampu memberikan setiap orang wawasan seputar menjaga kesehatannya dengan berbagai pola hidup yang sehat serta untuk menanyakan berbagai keluhan kesehatan yang pada nantinya bisa didiagnosa lebih lanjut oleh para dokter yang telah berpengalaman.

Saat ini konsultasi dokter online gratis bahkan bisa dilakukan oleh setiap orang dengan cara yang sangat mudah yakni hanya melalui sebuah akses internet. Sistem ini tentunya memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk berkonsultasi tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan demikian, kesehatan anda akan jauh lebih terjamin dengan melakukan kegiatan tersebut.

Hari ini jamak dari para dokter yang membuka praktek konsultasi di dunia maya. Mereka dengan rela berbagi informasi secara nirlaba, semisal konsultasi tatap muka.

Siapa sajakah jajaran dokter yang sudah merambah dunia online dan dengan suka rela berbagi pengetahuan seputar kesehatan? Ini dia ...
Dr I Made Cok Wirawan. Beliau berusia 36 tahun, pada 2007 dirinya membangun website blogdokter.net. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali ini telah melayani banyak sekali pertanyaan dari publik.

Pasiennya berasal dari berbagai latar belakang mulai dari kalangan biasa, Selebritis bahkan tokoh masyarakat. Ruang konsultasi yang diberikan terbuka untuk semua jenis keluhan. Menurutnya selama pertanyaannya masuk akal dan akan dijawab di saat luang.

"Saya tidak terlalu memilih-milih pertanyaan,” kata Dr I Made Cok Wirawan.

Made konsisten melayani para penanya, sampai-sampai dirinya mengembangkan layanan dengan membuka dua buah mailing list ditambah lagi dengan forum kesehatan. Masyarakat yang hendak berkonsultasi pun bisa menemuinya lewat akun facebook dan Twitter

“Di semua media online baik web dan sosial media, saya membuka sarana konsultasi kesehatan secara gratis,” tegas Made.

Lalu ada lagi dokter lain yaitu Dr Iwan Setiawan. Iwan berbagi banyak informasi seputar kesehatan organ reproduksi. Semua layanan diberikannya dengan cuma-cuma.

Namun dirinya merasa jarang untuk menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan secara live. Beberapa pasiennya diijinkan untuk mengirim pertanyaan melalui pesan singkat atau SMS. Hal ini bertujuan supaya pasien dapat berkonsultasi dengan nyaman serta tanpa diketahui identitasnya.

Hari ini jamak layanan konsultasi online dari bidang kesehatan anak dan kecantikan. Contohnya dr Aditya Suryansyah SpA - dokter spesialis anak di RSIA Harapan Kita, Jakarta ini terbilang aktif menjawab konsultasi di sebuah portal berita dan blog.

Lewat blognya, Aditya mampu menggapai popularitas serta takjarang dari kalangan orang tua datang memeriksakan anaknya lalu berkonsultasi secara gratis. Pasiennya banyak pula yang datang dari luar kota bahkan propinsi seperti Merauke, Banda Aceh. Awalnya semua orang yang datang tahu dari internet setelah membaca blog yang dikelola oleh Aditya.

Itulah beberapa gambaran perkembangan dunia kedokteran dalam pemanfaatan teknologi, informasi dan komunikasi khususnya penggunaan website dan sosial media.

Bicara soal dunia online yang dikaitkan dengan bidang kedokteran dan konsultasi. Hari ini ada yang namanya Dokter Online Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan konsultasi kesehatan dalam jaringan.

Konsultasi kepada Dokter Online Indonesia tidak dipungut biaya alias gratis. Anda tinggal masuk saja ke portal atau ke sebuah situs Konsula.com. Sampai dengan hari ini, website Konsula telah ramai dikunjungi oleh mereka yang ingin berkonsultasi kesehatan.

Setiap orang dengan masuk ke Konsula akan dengan mudah menemukan jawaban-jawaban dari permasalahan kesehatan yang dihadapinya dengan secara murah bahkan hampir tidak memerlukan biaya sepeser pun.

Di waktu yang akan datang, melalui portal Konsula - pengunjung portal tersebut dapat melakukan tanya-jawab langsung pada para ahli yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Tentunya ini bisa menjadi kesempatan bagi siapa saja yang tidak bisa pergi tempat konsultasi, tetapi cukup dilakukan di mana pun dan kapan saja.

Fungsi lain dari situs yang menyediakan tempat untuk berkonsultasi, Konsula bisa dijadikan sebagai portal tempat setiap orang mendapatkan berbagai informasi yang bermanfaat lainnya.

Sebut saja informasi seputar Rumah Sakit terpopuler di berbagai tempat, para dokter ahli yang dekat dengan kota anda serta berbagai informasi klinik yang bisa anda kunjungi dengan pelayanan yang sudah memiliki reputasi tinggi.

Cara untuk melakukan konsultasi melalui Konsula ini cukup mudah, yakni setiap pengguna internet hanya perlu melakukan sebuah registrasi lalu kemudian isi formulir online setelah itu ikuti prosedur berikutnya untuk dapat mengakses situs tersebut.

Dokter Online Indonesia
Dokter Online Indonesia

Itulah sekilas informasi kesehatan tentang Dokter Online Indonesia. Semoga pemaparan artikel ini bisa menjadi rujukan yang bermanfaat khususnya seputar dunia kesehatan. [w3/07_ibd]

Komentar