BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Lokasi Tempat Wisata di Bandung

Jawa Barat memiliki aneka destinasi wisata yang indah dan juga terkenal, salah satunya Kota Bandung. "Kota Kembang" seringkali disebut oranguntuk menyebut nama lain dari Bandung.

Lokasi Tempat Wisata di Bandung
Salah satu spot nongkrong di kota Bandung, Dago. (foto: ist.)
Bandung pun sudah dikenal dari dulu sebagai tempat wisata yang mengasyikkan dan menjadi favorit keluarga lepas liburan tiba.

Di Bandung banyak sekali destinasi wisata mulai dari wisata alam, sampai wisata belanja pun ada di sini. Untuk warga Jakarta yang ingin ke Bandung cukup melalui tol saja.

Selain itu, juga banyak sekali jasa travel dari Jakarta ke Bandung, jika Anda ingin pergi rombongan bersama keluarga tercinta.

Banyak sekali destinasi wisata yang populer di bandung, hingga dari mancanegara pun datang untuk menikmati keindahan wisata di Bandung. Mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga wisata alam pegunungan yang indah.

Dan inilah Lokasi Tempat Wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi di Bandung, diantaranya:
  1. Wisata Alam Ciwidey. Ciwidey terletak sekitar 50 KM dari selatan bandung, Ciwidey merupakan destinasi wisata yang populer di Bandung. Di sini terdapat objek wisata kawah Putih Ciwidey, sebuah kawah vulkanik yang keluar dari tanah. Keunikan dari kawah putih ini yaitu air pada kawah tersebut selalu berubah warna sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
  2. Gunung Tangkuban Perahu. Gunung Tangkuban Perahu sangat dekat dengan Kota Bandung yaitu sekitar 20 KM dari utara Kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung api aktif yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Gunung Tangkuban Perahu identik dengan legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Tempat wisata ini menjadi wisata alam populer di Bandung, dan tiap tahunnya tidak pernah surut dari pengunjung terutama di hari libur.
  3. Trans Studio Bandung. Bandung juga terkenal dengan wisata belanjanya, Trans Studio Bandung salah satunya. Trans Studio Bandung merupakan kawasan wisata bermain yang lokasinya menyatu dengan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall. Uniknya wisata bermain Trans Studio Bandung berada di dalam ruangan, berbeda dengan Dunia Fantasi yang memiliki wahan rekreasi di luar ruangan.
  4. Observatorium Bosscha. Observatorium Bosscha merupakan sebuah tempat untuk mengamati bintang yang berlokasi di Lembang, kurang lebih sekitar 15 KM dari Kota Bandung. Observatorium Bosscha menjadi tempat yang menyenangkan untuk berwisata, bukan hanya bisa menikmati alam pegunungan yang indah tapi di sini pun bisa menjadi tempat observasi, lho? Tak heran Observatorium Bosscha sering menjadi tempat Study Tour anak sekolah.
  5. Paskal Food Market. Paskal Food Market merupakan lokasi wisata kuliner yang paling Favorite di Bandung. Di sini Anda akan disuguhkan berbagai kios makanan dan oleh-oleh khas Kota Bandung. Bagi Anda yang berlibur ke kota Bandung jangan lupa kunjungi Paskal Food Market, lokasinya Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

Itulah Bandung ... Parisj Van Java yang memiliki aneka ragam tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya seperti yang telah disebutkan di atas.

Namun tidak seru jika tidak mengeksplore destinasi wisata Bandung satu per satu. Nah, bagi Anda yang ingin berlama-lama di Bandung, takusah khawatir ... Anda bisa booking hotel di Bandung dengan cepat melalui website Mister Aladin.

Lokasi Tempat Wisata di Bandung Lokasi Tempat Wisata di Bandung Reviewed by Ade Setiadi Truna on Juni 10, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.