Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Cara Membakar Lemak di Perut untuk Wanita

Memiliki perut yang indah merupakan dambaan setiap wanita, bukan saja untuk mempercantik tubuh tapi juga sangat baik untuk kesehatan. Namun, kadang kala lemak di perut suka datang dengan sendirinya, apalagi setelah habis melahirkan. Lemak berlebih di tubuh ini akan menjadi masalah kesehatan, dan dapat menyebabkan obesitas dan juga dapat mendatangkan berbagai macam penyakit.

Perut seringkali menjadi tempat menumpuknya lemak, sehingga perut menjadi berglambir dan terlihat tambun. Keadaan seperti ini harus segera diatasi karena akan menggangu penampilan.

Cara Membakar Lemak di Perut untuk Wanita
Cara Membakar Lemak di Perut untuk Wanita
Lemak di perut biasanya dikarenakan beberapa kebiasaan buruk seperti makan dengan porsi yang banyak, mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, serta minuman yang beralkohol.

Untuk mendapatkan perut bebas dari lemak, sebenarnya cukup mudah namun kadang malas menjadi kendalanya. Untuk membakar lemak di perut Anda bisa melakukanya hanya dengan latihan fisik seperti berolahraga secara rutin. Terus olahraga apa yang baik untuk membaka lemak di perut?

Di bawah ini ada beberapa Cara Membakar Lemak di Perut untuk Wanita:
  1. Jogging. Jogging merupakan olahraga yang populer dan mudah dan termasuk olahraga kardio yang mampu membakar lemak di perut dengan cepat. Anda bisa melakukan jogging secara rutin setiap pagi hari, dan lakukanlah selama 10 sampai 20 menit.
  2. Gerakan High Knee. Gerakan high knee merupakan gerakan yang sangat ampuh mengatasi lemak di perut. Lakukanlah gerakan ini disela-sela waktu luang Anda selama 20 detik dengan cepat, karena bukan hanya otot perut saja yang dilatih namun otot paha juga.
  3. Bersepeda. Bersepeda selain menyenangkan, juga sangat baik dalam pembakaran lemak di tubuh terutama di perut dan paha. Anda bisa melakukan olahraga bersepeda rutin seminggu tiga kali, dan agar hasil maksimal setiap minggunya bisa dicampur dengan olahraga lainnya.

Bagi wanita jenis olahraga diatas sangatlah mudah, sehingga tidak perlu dengan olahraga yang terlalu berat. Selain dengan berolahraga, berikut beberapa cara menghilangkan lemak di perut yang bisa Anda lakukan:

  • Mengkonsumsi Air Putih. Memperbanyak minum air putih atau air mineral sangat cocok melengkapi pola makan Anda. Hal ini karena dengan selalu mengkonsumsi air putih akan mengurangi konsumsi minuman yang berkarbonasi yang sangat tidak baik untuk kondisi perut.
  • Mengatur Menu Makan. Menu makan yang baik untuk mengecilkan perut diantaranya sayuran dan buah-buahan. Selain itu juga, sayuran dan buah-buahan berguna untuk menyeimbangkan karbohidrat yang masuk kedalam tubuh. Aturlah pola makan Anda dengan makanan yang tinggi protein, rendah kalori, rendah lemak, serta memiliki serat yang tinggi.
  • Mengkonsumsi Susu Suplemen. Mengkonsumsi susu suplemen juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi lemak di perut. Wanita yang mengkonsumsi susu yang memiliki kandungan rendah lemak, dengan mengkonsumsi rutin ini dapat menurunkan lemak pada tubuh terutama perut sekitar 70% lemak. [adv.01]

Komentar