Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Cara Mudah Memakai Selendang Ayu dengan Cantik

Trend hijab yang semakin berkembang pada zaman sekarang ini membuat model-model hijab menjadi terbaru dengan gaya kreasi yang lebih modern. Kreasi model hijab yang dikenakan pun lebih beragam selain dari bentuk baju salah satu yang identik dan terkenal yaitu model selendang ayu.

Dengan pemakaian selendang ayu ini tentunya bisa membuat tampilan hijab anda menjadi semakin cantik dan menarik namun tetap bisa menutupi aurat anda secara sempurna.
Cara Mudah Memakai Selendang Ayu dengan Cantik

Cara Mudah Memakai Selendang Ayu dengan Cantik

Untuk bisa memakai selendang ayu dengan baik, tentunya anda harus memperhatikan beberapa cara mudah dalam memakai selendang ayu dengan cantik. Dan untuk melakukannya berikut ini beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan:
  1. Letakan selendang ayu anda di atas kepala, lalu bagi ke dalam dua bagian yang satu lebih panjang dari yang satunya lagi. Setelah terbagi kepada dua bagian dengan panjang yang beda lalu satukan dengan menggunakan peniti atau jarum.
  2. Lilitkan selendang pada bagian kepala atas kepada dengan mengambil bagian yang lebih pendek terlebih dahulu. Lilitan yang dilakukan lalu disematkan dengan peniti secara hati-hati.
  3. Untuk bagian selendang yang panjang, lilitkan ke arah yang berlawanan, yang sebelumnya di atur agar menutupi bagian dada anda setelah itu dililitkan pada kepala.
  4. Untuk bagian akhirnya, selendang panjang tadi dari sisa kelebihannya dililitkan pada bagian ujung kepala, kemudian sematkan peniti secara hati-hati. Supaya hasilnya tampak rapi perbaiki jika ada selendang yang terlalu menumpuk terutama pada bagian depan.
  5. Selendang ayu yang cantik siap anda kenakan untuk berbagai keperluan anda.
Untuk pemakaian selendang ayu anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara baik itu yang formal ataupun non formal seperti berkumpul bersama dengan keluarga.

Tampilannya yang simple namun elegan saat dikenakan tentu saja bisa membuat anda akan lebih mudah dalam memakainya sehingga anda tidak perlu repot-repot dalam mengenakan selendang ayu.

Hal yang harus diingat saat anda menggunakan selendang ini yaitu sesuaikan antara pemilihan warna selendang dengan pakaian yang anda kenakan. Ini karena akan berpengaruh pada tampilan anda yang lebih cantik dan menarik. [|]

Komentar